Perumahan Grand Garden Mahligai oleh developer PT. HARAPAN BERUNTUNG INDAH (APERSI)

Perumahan subsidi yaitu program pemerintah untuk memberikan bantuan dalam wujud perumahan kepada masyarakat yang menengah kebawah secara ekonomi. Program ini dimaksudkan bisa membantu mengatasi keadaan sulit krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum memiliki rumah yang sesuai huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT. HARAPAN BERUNTUNG INDAH (APERSI), mereka membangun perumahan Grand Garden Mahligai yang berlokasi di Kalimantan Selatan, Kab Banjar, Kertak Hanyar, Kertak Hanyar Ii sebanyak 10 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi bisa dijalankan dengan beraneka metode, antara lain dengan memberikan bantuan subsidi DP kepada calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan biaya cicilan dan bunga pinjaman.

Sementara itu, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan target membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diinginkan bisa menolong meningkatkan akses masyarakat kesulitan  kepada hunian yang pantas dan terjangkau.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Grand Garden Mahligai yang dikembangkan oleh PT. HARAPAN BERUNTUNG INDAH (APERSI). 

Perumahan ini mempunyai konsep hunian modern dengan berjenis-jenis fasilitas seperti area taman bermain, lapangan olahraga, sentra kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Sebagai fasilitas tambahan, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan mudah ke jaringan transportasi umum.

Grand Garden Mahligai sukses menjadi salah satu perumahan yang sukses karena sukses menjawab keperluan masyarakat yang mau mempunyai rumah dengan harga terjangkau dengan kwalitas yang baik. Kecuali itu, dengan adanya fasilitas dan akses yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi mempunyai banyak profit terlebih bagi masyarakat biasa. Melainkan, sebelum memutuskan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilakukan pengecekan terlebih dulu yang berhubungan dengan kwalitas rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi yakni salah satu upaya pemerintah dalam menuntaskan situasi sulit krisis perumahan di Indonesia. Melainkan, masih terdapat sebagian kendala dalam pelaksanaannya yang perlu diperbaiki agar bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat biasa.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Grand Garden Mahligai, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Grand Garden Mahligai

Nama Pengembang: PT. HARAPAN BERUNTUNG INDAH (APERSI)
Alamat Kantor Pemasaran: Jl. Mahligai Ujung Rt. 15 Rw. 02 No. 0 Kalimantan Selatan, Kab Banjar, Kertak Hanyar, Kertak Hanyar Ii
Nomor Telepon: 085101440508
Email: madiyani1964@gmail.com
Website:

 

Tipe Unit Grand Garden Mahligai

 

Peta Lokasi Grand Garden Mahligai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *