Perumahan Bumi Saufi.1 Thp3 yang digarap oleh developer PT. BUMI SAUFI PUTRA (APERSI)

Perumahan subsidi yakni program pemerintah untuk memberikan bantuan dalam wujud perumahan terhadap masyarakat yang kurang sanggup secara ekonomi. Program ini diinginkan dapat membantu menyelesaikan persoalan krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum mempunyai rumah yang layak huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT. BUMI SAUFI PUTRA (APERSI), mereka membangun perumahan Bumi Saufi.1 Thp3 yang berlokasi di Kalimantan Selatan, Kab Banjar, Kertak Hanyar, Belayung Baru sebanyak 9 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi bisa dikerjakan dengan berbagai cara, antara lain dengan memberikan bantuan subsidi bunga kepada calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan biaya angsuran dan bunga pinjaman.

Sementara itu, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan target membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diharapkan bisa membantu meningkatkan upaya masyarakat yang sedang berjuang  kepada hunian yang cocok dan terjangkau.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Bumi Saufi.1 Thp3 yang dikembangkan oleh PT. BUMI SAUFI PUTRA (APERSI). 

Perumahan ini mempunyai konsep hunian modern dengan bermacam fasilitas seperti area taman bermain, lapangan olahraga, sentra kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Bahkan, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan mudah ke jaringan transportasi umum.

Bumi Saufi.1 Thp3 berhasil menjadi salah satu perumahan yang berhasil sebab berhasil menjawab keperluan masyarakat yang mau mempunyai rumah dengan harga terjangkau dengan kualitas yang baik. Selain itu, dengan adanya fasilitas dan akses yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi mempunyai banyak keuntungan secara khusus bagi masyarakat biasa. Melainkan, sebelum mempertimbangkan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilakukan pengecekan secara khusus dulu yang terkait dengan kualitas rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi yakni salah satu upaya pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan krisis perumahan di Indonesia. Melainkan, masih terdapat sebagian kendala dalam progresnya yang perlu diperbaiki supaya bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat biasa.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Bumi Saufi.1 Thp3, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Bumi Saufi.1 Thp3

Nama Pengembang: PT. BUMI SAUFI PUTRA (APERSI)
Alamat Kantor Pemasaran: Jl. Belayung Baru Rt. 001 Rw. 001 No. 0 Kalimantan Selatan, Kab Banjar, Kertak Hanyar, Belayung Baru
Nomor Telepon: 087874590614
Email: bumi5aufi@gmail.com
Website:

 

Tipe Unit Bumi Saufi.1 Thp3

Harga: Rp 164.500.000 Luas Bangunan: 36m 2 Luas Lahan: 108m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap MULTI ROOF (SETARA) b. Dinding BETON (BATA, PLESTER, ACHI) c. Lantai & Pondasi KERAMIK (40X40) & TONGKAT ULIN (10X10)

 

Peta Lokasi Bumi Saufi.1 Thp3


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *