Perumahan Grand Zafira dibuat oleh pengembang terbaik PT. KELAPA GADING BERLIAN (APERSI)

Perumahan subsidi merupakan program pemerintah terpadu untuk memberikan bantuan di bidang perumahan bagi masyarakat yang menengah kebawah secara ekonomi. Program ini diinginkan dapat menolong mengatasi keadaan sulit krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum memiliki rumah yang sesuai huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT. KELAPA GADING BERLIAN (APERSI), mereka membangun perumahan Grand Zafira yang berlokasi di Sulawesi Selatan, Kota Pare Pare, Bacukiki, Lompoe sebanyak 20 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi dapat dikerjakan dengan bermacam-macam sistem, antara lain dengan memberikan bantuan DP kepada calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan biaya cicilan dan bunga pinjaman.

Saat ini, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan target membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diinginkan dapat menolong meningkatkan upaya masyarakat menengah kebawah  kepada hunian yang cocok dan terjangkau.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Grand Zafira yang dikembangkan oleh PT. KELAPA GADING BERLIAN (APERSI). 

Perumahan ini memiliki konsep hunian modern dengan beragam fasilitas seperti zona taman bermain, lapangan olahraga, sentra kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Bahkan, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan akses ke jaringan transportasi umum.

Grand Zafira sukses menjadi salah satu perumahan yang sukses sebab sukses menjawab keperluan masyarakat yang berkeinginan memiliki rumah dengan harga relatif murah dengan kualitas yang bagus. Kecuali itu, dengan adanya fasilitas dan jalan masuk yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi memiliki banyak profit terlebih bagi masyarakat menengah kebawah. Namun, sebelum memutuskan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilaksanakan pengecekan terlebih dahulu yang terkait dengan kualitas rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi yakni salah satu upaya pemerintah dalam mengatasi persoalan krisis perumahan di Indonesia. Namun, masih terdapat beberapa kendala dalam cara kerjanya yang perlu dibenarkan agar bisa memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat menengah kebawah.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Grand Zafira, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Grand Zafira

Nama Pengembang: PT. KELAPA GADING BERLIAN (APERSI)
Alamat Kantor Pemasaran: Kantor Kelapa Gading Berlian, Per. New Puri Haerana, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare No. – Sulawesi Selatan, Kota Pare Pare, Bacukiki Barat, Bumi Harapan
Nomor Telepon: 082348419377
Email: ptkelapagadingberlian@gmail.com
Website:

 

Tipe Unit Grand Zafira

Harga: Rp 156.500.000 Luas Bangunan: 36m 2 Luas Lahan: 72m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap SPANDEK b. Dinding BATA RINGAN c. Lantai & Pondasi TEGEL & BATU GUNUNG

 

Peta Lokasi Grand Zafira


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *