Perumahan Bengaris Indah Permai oleh developer berpengalaman PT. FAJARAY MULTIRAYA (REI)

Perumahan subsidi yakni program pemerintah dengan tujuan untuk memberikan bantuan di bidang perumahan kepada masyarakat yang kesulitan secara ekonomi. Program ini diinginkan dapat menolong memecahkan problem krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan rumah yang sesuai huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT. FAJARAY MULTIRAYA (REI), mereka membangun perumahan Bengaris Indah Permai yang berlokasi di Kalimantan Tengah, Kota Palangkaraya, Pahandut, Tanjung Pinang sebanyak 7 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi bisa dilaksanakan dengan beraneka cara, antara lain dengan memberikan bantuan DP kepada calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan tarif kreditan dan bunga pinjaman.

Sementara itu, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan target membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diinginkan bisa membantu meningkatkan akses masyarakat kurang mampu  kepada hunian yang layak dan terjangkau.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Bengaris Indah Permai yang dikembangkan oleh PT. FAJARAY MULTIRAYA (REI). 

Perumahan ini mempunyai konsep hunian modern dengan pelbagai fasilitas seperti zona taman bermain, lapangan olahraga, sentra kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Sebagai fasilitas tambahan, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan akses ke jaringan transportasi umum.

Bengaris Indah Permai berhasil menjadi salah satu perumahan yang berhasil karena berhasil menjawab keperluan masyarakat yang berkeinginan mempunyai rumah dengan harga relatif murah dengan mutu yang bagus. Kecuali itu, dengan adanya fasilitas dan akses yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi mempunyai banyak profit terutamanya bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Tetapi, sebelum mempertimbangkan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilaksanakan pengecekan terutamanya dulu yang berhubungan dengan mutu rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi ialah salah satu upaya pemerintah dalam memecahkan problem krisis perumahan di Indonesia. Tetapi, masih terdapat beberapa kendala dalam pelaksanaannya yang perlu dibenarkan supaya bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Bengaris Indah Permai, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Bengaris Indah Permai

Nama Pengembang: PT. FAJARAY MULTIRAYA (REI)
Alamat Kantor Pemasaran: Jl. Badak No. 12 Kalimantan Tengah, Kota Palangkaraya, Jekan Raya, Bukit Tunggal
Nomor Telepon: 0536-3231714
Email: fajaray_multiraya@yahoo.com
Website:

 

Tipe Unit Bengaris Indah Permai

Harga: Rp 164.000.000 Luas Bangunan: 36m 2 Luas Lahan: 200m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap SENG SOKA WARNA b. Dinding BATACO PRESS, PLESTER LUAR DAN DALAM, DICAT c. Lantai & Pondasi KERAMIK & CAKAR AYAM

 

Peta Lokasi Bengaris Indah Permai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *