Perumahan Bumi Laworo Permai yang digarap oleh developer berpengalaman PT. GEMA CITRA PERDANA (APERSI)

Perumahan subsidi yakni program pemerintah dengan tujuan untuk memberikan bantuan dalam bentuk perumahan terhadap masyarakat yang kesulitan secara ekonomi. Program ini diinginkan dapat menolong menuntaskan permasalahan krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan rumah yang cocok huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT. GEMA CITRA PERDANA (APERSI), mereka membangun perumahan Bumi Laworo Permai yang berlokasi di Sulawesi Tenggara, Kab Muna Barat, Sawerigadi, Wakoila sebanyak 21 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi dapat dijalankan dengan beraneka cara, antara lain dengan memberikan bantuan uang muka kepada calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan biaya cicilan dan bunga pinjaman.

Seiring dengan perkembangan waktu, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan target membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diinginkan dapat menolong meningkatkan akses masyarakat menengah kebawah  kepada hunian yang pantas dan terjangkau.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Bumi Laworo Permai yang dikembangkan oleh PT. GEMA CITRA PERDANA (APERSI). 

Perumahan ini mempunyai konsep hunian modern dengan beraneka fasilitas seperti zona taman bermain, lapangan olahraga, sentra kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Bahkan, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan mudah ke jaringan transportasi umum.

Bumi Laworo Permai berhasil menjadi salah satu perumahan yang berhasil karena berhasil menjawab keperluan masyarakat yang ingin memiliki rumah dengan harga relatif murah dengan mutu yang bagus. Selain itu, dengan adanya fasilitas dan akses yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi memiliki banyak keuntungan terpenting bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Tetapi, sebelum menetapkan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilaksanakan pengecekan terpenting dulu yang terkait dengan mutu rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memecahkan keadaan sulit krisis perumahan di Indonesia. Tetapi, masih terdapat beberapa kendala dalam cara kerjanya yang perlu diperbaiki supaya dapat memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Bumi Laworo Permai, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Bumi Laworo Permai

Nama Pengembang: PT. GEMA CITRA PERDANA (APERSI)
Alamat Kantor Pemasaran: Jl. Sugimanuru Btn Laende No. 00 Sulawesi Tenggara, Kab Muna, Katobu, Laende
Nomor Telepon: 082194442202
Email: hilalirianto03@gmail.com
Website:

 

Tipe Unit Bumi Laworo Permai

Harga: Rp 156.500.000 Luas Bangunan: 36m 2 Luas Lahan: 117m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap SPANDEK b. Dinding BATU MERAH c. Lantai & Pondasi TEGEL 40X40 & BATU GUNUNG

 

Peta Lokasi Bumi Laworo Permai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *