Perumahan Bukit Indah Lestari 5 dikembangkan oleh developer KARYA CAHAYA LESTARI, PT (REI)

Perumahan subsidi yakni program pemerintah dengan tujuan untuk memberikan bantuan dalam wujud perumahan terhadap masyarakat yang kurang sanggup secara ekonomi. Program ini dimaksudkan bisa menolong mengatasi keadaan sulit krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum mempunyai rumah yang cocok huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer KARYA CAHAYA LESTARI, PT (REI), mereka membangun perumahan Bukit Indah Lestari 5 yang berlokasi di Kepulauan Riau, Kota Tanjung Pinang, Tanjung Pinang Timur, Batu Ix sebanyak 10 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi bisa dikerjakan dengan berbagai sistem, antara lain dengan memberikan bantuan subsidi bunga kepada calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan biaya angsuran dan bunga pinjaman.

Saat ini, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan target membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diharapkan bisa menolong meningkatkan akses masyarakat kurang mampu  kepada hunian yang layak dan terjangkau.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Bukit Indah Lestari 5 yang dikembangkan oleh KARYA CAHAYA LESTARI, PT (REI). 

Perumahan ini memiliki konsep hunian modern dengan berbagai fasilitas seperti area taman bermain, lapangan olahraga, pusat kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Selain itu, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan akses ke jaringan transportasi umum.

Bukit Indah Lestari 5 berhasil menjadi salah satu perumahan yang berhasil karena berhasil menjawab kebutuhan masyarakat yang berkeinginan mempunyai rumah dengan harga terjangkau dengan mutu yang baik. Selain itu, dengan adanya fasilitas dan akses yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi mempunyai banyak keuntungan terlebih bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Melainkan, sebelum menetapkan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dijalankan pengecekan terlebih dulu yang berhubungan dengan mutu rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi ialah salah satu upaya pemerintah dalam mengatasi dilema krisis perumahan di Indonesia. Melainkan, masih terdapat beberapa kendala dalam progresnya yang perlu dikoreksi agar dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Bukit Indah Lestari 5, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Bukit Indah Lestari 5

Nama Pengembang: KARYA CAHAYA LESTARI, PT (REI)
Alamat Kantor Pemasaran: Jl.Handjoyo Putro Km.8 Atas Perum.Bukit Indah Lestari 3 Ruko No. 01 Kepulauan Riau, Kota Tanjung Pinang, Tanjung Pinang Timur, Batu Ix
Nomor Telepon: 0771-4440501
Email: karyacahayalestari@yahoo.co.id
Website:

 

Tipe Unit Bukit Indah Lestari 5

 

Peta Lokasi Bukit Indah Lestari 5


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *