Perumahan Alrazeqi Residence 3 dibuat oleh developer berpengalaman CV. AL-RAZEQI BERSAUDARA (HIMPERRA)

Perumahan subsidi yaitu program pemerintah untuk memberikan bantuan dalam wujud perumahan kepada masyarakat yang kesulitan secara ekonomi. Program ini diinginkan bisa menolong memecahkan keadaan sulit krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum memiliki rumah yang layak huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer CV. AL-RAZEQI BERSAUDARA (HIMPERRA), mereka membangun perumahan Alrazeqi Residence 3 yang berlokasi di Sulawesi Tenggara, Kota Bau Bau, Betoambari, Sulaa sebanyak 12 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi dapat dilaksanakan dengan berbagai sistem, antara lain dengan memberikan bantuan down payment kepada calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan tarif angsuran dan bunga pinjaman.

Sementara itu, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan target membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diinginkan dapat membantu meningkatkan akses masyarakat yang sedang berjuang  kepada hunian yang cocok dan relatif murah.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Alrazeqi Residence 3 yang dikembangkan oleh CV. AL-RAZEQI BERSAUDARA (HIMPERRA). 

Perumahan ini mempunyai konsep hunian modern dengan bermacam fasilitas seperti zona taman bermain, lapangan olahraga, pusat kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Selain itu, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan akses ke jaringan transportasi umum.

Alrazeqi Residence 3 sukses menjadi salah satu perumahan yang sukses sebab sukses menjawab keperluan masyarakat yang mau mempunyai rumah dengan harga terjangkau dengan kualitas yang baik. Kecuali itu, dengan adanya fasilitas dan jalan masuk yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi mempunyai banyak profit terlebih bagi masyarakat kurang mampu. Namun, sebelum mempertimbangkan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dijalankan pengecekan terlebih dulu yang berkaitan dengan kualitas rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi yaitu salah satu upaya pemerintah dalam mengatasi problem krisis perumahan di Indonesia. Namun, masih terdapat sebagian kendala dalam progresnya yang perlu dikoreksi supaya bisa memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat kurang mampu.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Alrazeqi Residence 3, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Alrazeqi Residence 3

Nama Pengembang: CV. AL-RAZEQI BERSAUDARA (HIMPERRA)
Alamat Kantor Pemasaran: Jalan Dayanu Iksanudin No. 01 Sulawesi Tenggara, Kota Bau Bau, Betoambari, Sulaa
Nomor Telepon: 081280504179
Email: cv.alrazeqibersaudara@gmail.com
Website:

 

Tipe Unit Alrazeqi Residence 3

Harga: Rp 156.500.000 Luas Bangunan: 36m 2 Luas Lahan: 104m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap SPANDEK b. Dinding ACIAN c. Lantai & Pondasi KERAMIK & BETON BERTULANG

 

Peta Lokasi Alrazeqi Residence 3


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *