Perumahan Aldi Residence 3 dibuat oleh developer berpengalaman PT. RICAL BERSAUDARA (REI)

Perumahan subsidi merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk memberikan bantuan dalam wujud perumahan bagi masyarakat yang kesulitan secara ekonomi. Program ini dimaksudkan dapat menolong menyelesaikan persoalan krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan rumah yang cocok huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT. RICAL BERSAUDARA (REI), mereka membangun perumahan Aldi Residence 3 yang berlokasi di Sumatera Barat, Kab Tanah Datar, Tanjung Emas, Saruaso sebanyak 10 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi dapat dikerjakan dengan berbagai cara, antara lain dengan memberikan bantuan subsidi bunga kepada calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan tarif kreditan dan bunga pinjaman.

Saat ini, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan target membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diinginkan dapat menolong meningkatkan akses masyarakat yang sedang berjuang  kepada hunian yang pantas dan terjangkau.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Aldi Residence 3 yang dikembangkan oleh PT. RICAL BERSAUDARA (REI). 

Perumahan ini memiliki konsep hunian modern dengan bermacam-macam fasilitas seperti zona taman bermain, lapangan olahraga, pusat kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Bahkan, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan mudah ke jaringan transportasi umum.

Aldi Residence 3 sukses menjadi salah satu perumahan yang sukses karena sukses menjawab kebutuhan masyarakat yang mau memiliki rumah dengan harga relatif murah dengan kwalitas yang baik. Kecuali itu, dengan adanya fasilitas dan jalan masuk yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi memiliki banyak profit khususnya bagi masyarakat menengah kebawah. Melainkan, sebelum memastikan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilaksanakan pengecekan khususnya dulu yang berkaitan dengan kwalitas rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi merupakan salah satu upaya pemerintah dalam menyelesaikan problem krisis perumahan di Indonesia. Melainkan, masih terdapat sebagian kendala dalam prosesnya yang perlu dikoreksi supaya bisa memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat menengah kebawah.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Aldi Residence 3, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Aldi Residence 3

Nama Pengembang: PT. RICAL BERSAUDARA (REI)
Alamat Kantor Pemasaran: Jorong Balai Janggo No. 788 Sumatera Barat, Kab Tanah Datar, Tanjung Emas, Pagaruyung
Nomor Telepon: 085374751668
Email: pt.ricalbersaudara@gmail.com
Website:

 

Tipe Unit Aldi Residence 3

Harga: Rp 150.500.000 Luas Bangunan: 36m 2 Luas Lahan: 72m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap Seng b. Dinding Bata di plester di Aci dan di Cat c. Lantai & Pondasi Keramik & Batu Kali

 

Peta Lokasi Aldi Residence 3


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *