Perumahan Alfa Residence 9 dibuat oleh pengembang terbaik PT. Dwi Perkasa Utama (HIMPERRA)

Perumahan subsidi yaitu program pemerintah dengan tujuan untuk memberikan bantuan dalam wujud perumahan terhadap masyarakat yang menengah kebawah secara ekonomi. Program ini diinginkan dapat menolong memecahkan masalah krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum memiliki rumah yang cocok huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT. Dwi Perkasa Utama (HIMPERRA), mereka membangun perumahan Alfa Residence 9 yang berlokasi di Jawa Tengah, Kab Demak, Demak, Kalicilik sebanyak 54 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi bisa dikerjakan dengan beragam sistem, antara lain dengan memberikan bantuan uang muka kepada calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan tarif cicilan dan bunga pinjaman.

Sekarang ini, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan sasaran membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diinginkan bisa menolong meningkatkan akses masyarakat yang sedang berjuang  kepada hunian yang cocok dan relatif murah.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Alfa Residence 9 yang dikembangkan oleh PT. Dwi Perkasa Utama (HIMPERRA). 

Perumahan ini mempunyai konsep hunian modern dengan beraneka fasilitas seperti area taman bermain, lapangan olahraga, sentra kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Bahkan, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan mudah ke jaringan transportasi umum.

Alfa Residence 9 berhasil menjadi salah satu perumahan yang berhasil karena berhasil menjawab keperluan masyarakat yang ingin memiliki rumah dengan harga terjangkau dengan mutu yang baik. Kecuali itu, dengan adanya fasilitas dan akses yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi memiliki banyak profit lebih-lebih bagi masyarakat menengah kebawah. Melainkan, sebelum menentukan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilakukan pengecekan lebih-lebih dulu yang berhubungan dengan mutu rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi merupakan salah satu upaya pemerintah dalam menuntaskan situasi sulit krisis perumahan di Indonesia. Melainkan, masih terdapat sebagian kendala dalam prosesnya yang perlu diperbaiki supaya bisa memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat menengah kebawah.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Alfa Residence 9, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Alfa Residence 9

Nama Pengembang: PT. Dwi Perkasa Utama (HIMPERRA)
Alamat Kantor Pemasaran: Jalan Batursari Raya No. 10 Jawa Tengah, Kab Demak, Mranggen, Batursari
Nomor Telepon: 081393030272
Email: dwiperkasautamamranggen@gmail.com
Website:

 

Tipe Unit Alfa Residence 9

Harga: Rp 150.500.000 Luas Bangunan: 30m 2 Luas Lahan: 66m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap GENTENG MANTILY b. Dinding BATA RINGAN PLESTER ACI c. Lantai & Pondasi KERAMIK & BATU KALI COR

 

Peta Lokasi Alfa Residence 9


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *