Perumahan Anugrah Mandiri – 11 dipersembahkan oleh pengembang PT. TAYANG SARI (APERSI)

Perumahan subsidi yakni program pemerintah dengan tujuan untuk memberikan bantuan di bidang perumahan terhadap masyarakat yang menengah kebawah secara ekonomi. Program ini diharapkan dapat membantu menuntaskan problem krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum mempunyai rumah yang layak huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT. TAYANG SARI (APERSI), mereka membangun perumahan Anugrah Mandiri – 11 yang berlokasi di Jambi, Kab Muaro Jambi, Jambi Luar Kota, Mendalo Indah sebanyak 60 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi dapat dilakukan dengan bermacam-macam metode, antara lain dengan memberikan bantuan keringanan kepada calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan biaya angsuran dan bunga pinjaman.

Seiring dengan perkembangan waktu, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan sasaran membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diinginkan dapat membantu meningkatkan akses masyarakat kesulitan  kepada hunian yang pantas dan relatif murah.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Anugrah Mandiri – 11 yang dikembangkan oleh PT. TAYANG SARI (APERSI). 

Perumahan ini mempunyai konsep hunian modern dengan pelbagai fasilitas seperti zona taman bermain, lapangan olahraga, sentra kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Selain itu, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan mudah ke jaringan transportasi umum.

Anugrah Mandiri – 11 sukses menjadi salah satu perumahan yang sukses sebab sukses menjawab keperluan masyarakat yang mau memiliki rumah dengan harga relatif murah dengan kwalitas yang baik. Kecuali itu, dengan adanya fasilitas dan akses yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi memiliki banyak profit secara khusus bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Tapi, sebelum menentukan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilaksanakan pengecekan secara khusus dahulu yang berhubungan dengan kwalitas rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi yakni salah satu upaya pemerintah dalam menyelesaikan masalah krisis perumahan di Indonesia. Tapi, masih terdapat beberapa kendala dalam prosesnya yang perlu dibenarkan agar bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Anugrah Mandiri – 11, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Anugrah Mandiri – 11

Nama Pengembang: PT. TAYANG SARI (APERSI)
Alamat Kantor Pemasaran: Jl. Lintas Jambi Ma. Bulian Km 15 Komplek Ruko Mendalo Mas Blok A.1 No. 004 Jambi, Kab Muaro Jambi, Jambi Luar Kota, Mendalo Indah
Nomor Telepon: 082278262222
Email: pt.tayangsari@yahoo.com
Website:

 

Tipe Unit Anugrah Mandiri – 11

Harga: Rp 150.500.000 Luas Bangunan: 36m 2 Luas Lahan: 108m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap RANGKA BAJA RINGAN, ATAP METAL MULTI ROOF b. Dinding DINDING BATA FINISH PLASTER, ACIAN LUAR, PLAMIR DALAM, SUDAH DI CAT FULL LUAR DALAM c. Lantai & Pondasi KERAMIK 40X40 & ROLLAGE + SLOOF BETON BERTULANG

 

Peta Lokasi Anugrah Mandiri – 11


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *