Perumahan Banama Regency 2 yang digarap oleh pengembang FAANZA JAYA SUKSES, PT (REI)

Perumahan subsidi yakni program pemerintah yang bertujuan untuk memberikan bantuan di bidang perumahan kepada masyarakat yang kesulitan secara ekonomi. Program ini dimaksudkan bisa membantu memecahkan persoalan krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum memiliki rumah yang cocok huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer FAANZA JAYA SUKSES, PT (REI), mereka membangun perumahan Banama Regency 2 yang berlokasi di Jambi, Kab Muaro Jambi, Jambi Luar Kota, Pematang Gajah sebanyak 45 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi bisa dilakukan dengan beragam sistem, antara lain dengan memberikan bantuan keringanan terhadap calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan biaya kreditan dan bunga pinjaman.

Saat ini, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan sasaran membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diharapkan bisa membantu meningkatkan upaya masyarakat menengah kebawah  terhadap hunian yang cocok dan terjangkau.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Banama Regency 2 yang dikembangkan oleh FAANZA JAYA SUKSES, PT (REI). 

Perumahan ini mempunyai konsep hunian modern dengan beraneka fasilitas seperti area taman bermain, lapangan olahraga, sentra kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Selain itu, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan mudah ke jaringan transportasi umum.

Banama Regency 2 berhasil menjadi salah satu perumahan yang berhasil sebab berhasil menjawab keperluan masyarakat yang mau mempunyai rumah dengan harga terjangkau dengan kualitas yang bagus. Selain itu, dengan adanya fasilitas dan jalan masuk yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi mempunyai banyak profit secara khusus bagi masyarakat kurang mampu. Namun, sebelum menentukan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilakukan pengecekan secara khusus dulu yang berkaitan dengan kualitas rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi ialah salah satu upaya pemerintah dalam menuntaskan problem krisis perumahan di Indonesia. Namun, masih terdapat sebagian kendala dalam progresnya yang perlu dikoreksi supaya dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat kurang mampu.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Banama Regency 2, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Banama Regency 2

Nama Pengembang: FAANZA JAYA SUKSES, PT (REI)
Alamat Kantor Pemasaran: Desa Kali Batas No. 02 Jambi, Kab Muaro Jambi, Jambi Luar Kota, Pematang Gajah
Nomor Telepon: 081373877345
Email: pt.faanzajayasukses@gmail.com
Website:

 

Tipe Unit Banama Regency 2

Harga: Rp 150.500.000 Luas Bangunan: 36m 2 Luas Lahan: 104m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap RANGKA BAJA ATAP BAJA SEJENISNYA b. Dinding PLESTER PLAMIR FULL CAT c. Lantai & Pondasi COR KASAR FULL KERAMIK 40X40 & PASANGAN BATA COR SLOF TIANG COR

 

Peta Lokasi Banama Regency 2


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *