Perumahan Gerbang Indah Cisoka dipersembahkan oleh developer berpengalaman PT. CIPTA BERKAT PROPERTINDO (APERSI)

Perumahan subsidi merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk memberikan bantuan berupa perumahan kepada masyarakat yang kurang sanggup secara ekonomi. Program ini diharapkan bisa menolong memecahkan persoalan krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum mempunyai rumah yang cocok huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT. CIPTA BERKAT PROPERTINDO (APERSI), mereka membangun perumahan Gerbang Indah Cisoka yang berlokasi di Banten, Kab Tangerang, Cisoka, Selapajang sebanyak 7 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi dapat dijalankan dengan berjenis-jenis cara, antara lain dengan memberikan bantuan DP kepada calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan tarif kreditan dan bunga pinjaman.

Sementara itu, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan sasaran membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diinginkan dapat menolong meningkatkan upaya masyarakat kesulitan  kepada hunian yang pantas dan relatif murah.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Gerbang Indah Cisoka yang dikembangkan oleh PT. CIPTA BERKAT PROPERTINDO (APERSI). 

Perumahan ini memiliki konsep hunian modern dengan beraneka fasilitas seperti zona taman bermain, lapangan olahraga, sentra kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Bahkan, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan akses ke jaringan transportasi umum.

Gerbang Indah Cisoka berhasil menjadi salah satu perumahan yang berhasil karena berhasil menjawab keperluan masyarakat yang ingin mempunyai rumah dengan harga terjangkau dengan kualitas yang baik. Kecuali itu, dengan adanya fasilitas dan jalan masuk yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi mempunyai banyak profit terutama bagi masyarakat kurang mampu. Tapi, sebelum menentukan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilakukan pengecekan terutama dulu yang terkait dengan kualitas rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi yaitu salah satu upaya pemerintah dalam menyelesaikan dilema krisis perumahan di Indonesia. Tapi, masih terdapat sebagian kendala dalam progresnya yang perlu dibetuli supaya bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat kurang mampu.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Gerbang Indah Cisoka, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Gerbang Indah Cisoka

Nama Pengembang: PT. CIPTA BERKAT PROPERTINDO (APERSI)
Alamat Kantor Pemasaran: Jl. Raya Cangkudu Cisoka Kp. Panggang Rt 003/003 15730 No. – Banten, Kab Tangerang, Cisoka, Selapajang
Nomor Telepon: 081567780147
Email: cbp2018pt@gmail.com
Website:

 

Tipe Unit Gerbang Indah Cisoka

Harga: Rp 168.000.000 Luas Bangunan: 30m 2 Luas Lahan: 60m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap Genteng tanah merah b. Dinding Herbel c. Lantai & Pondasi Keramik 40×40 & Batu kali

 

Peta Lokasi Gerbang Indah Cisoka


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *