Perumahan Berkat Rizki Pesona 6 yang digarap oleh pengembang PT. BERKAT RIZKI ALAM (REI)

Perumahan subsidi merupakan program pemerintah untuk memberikan bantuan di bidang perumahan kepada masyarakat yang sedang berjuang secara ekonomi. Program ini diharapkan bisa menolong menyelesaikan persoalan krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum memiliki rumah yang sesuai huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT. BERKAT RIZKI ALAM (REI), mereka membangun perumahan Berkat Rizki Pesona 6 yang berlokasi di Kalimantan Selatan, Kota Banjarbaru, Banjarbaru Utara, Sungai Ulin sebanyak 10 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi bisa dikerjakan dengan beragam sistem, antara lain dengan memberikan bantuan DP terhadap calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan tarif kreditan dan bunga pinjaman.

Seiring dengan perkembangan waktu, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan sasaran membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diinginkan bisa menolong meningkatkan upaya masyarakat kurang mampu  terhadap hunian yang cocok dan relatif murah.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Berkat Rizki Pesona 6 yang dikembangkan oleh PT. BERKAT RIZKI ALAM (REI). 

Perumahan ini memiliki konsep hunian modern dengan berbagai fasilitas seperti area taman bermain, lapangan olahraga, pusat kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Sebagai fasilitas tambahan, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan mudah ke jaringan transportasi umum.

Berkat Rizki Pesona 6 berhasil menjadi salah satu perumahan yang berhasil karena berhasil menjawab keperluan masyarakat yang berharap mempunyai rumah dengan harga relatif murah dengan mutu yang bagus. Selain itu, dengan adanya fasilitas dan akses yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi mempunyai banyak keuntungan terutamanya bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Tetapi, sebelum menentukan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilakukan pengecekan terutamanya dulu yang terkait dengan mutu rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi ialah salah satu upaya pemerintah dalam menuntaskan problem krisis perumahan di Indonesia. Tetapi, masih terdapat beberapa kendala dalam prosesnya yang perlu dibetuli agar bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Berkat Rizki Pesona 6, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Berkat Rizki Pesona 6

Nama Pengembang: PT. BERKAT RIZKI ALAM (REI)
Alamat Kantor Pemasaran: Jl A.Yani Km 36,6 No. 225 Kalimantan Selatan, Kota Banjarbaru, Banjarbaru Utara, Komet
Nomor Telepon: 081522779882
Email: ptberkatrizkialam@yahoo.co.id
Website:

 

Tipe Unit Berkat Rizki Pesona 6

 

Peta Lokasi Berkat Rizki Pesona 6


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *