Perumahan Bumi Sukaragam Ii dibuat oleh pengembang PT. ANUGERAH JAYA REALTY (APERSI)

Perumahan subsidi ialah program pemerintah dengan tujuan untuk memberikan bantuan di bidang perumahan bagi masyarakat yang kesulitan secara ekonomi. Program ini diharapkan bisa menolong menyelesaikan persoalan krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan rumah yang cocok huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT. ANUGERAH JAYA REALTY (APERSI), mereka membangun perumahan Bumi Sukaragam Ii yang berlokasi di Jawa Barat, Kab Bekasi, Serang Baru, Sukaragam sebanyak 10 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi bisa dilakukan dengan bermacam sistem, antara lain dengan memberikan bantuan keringanan kepada calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan tarif angsuran dan bunga pinjaman.

Seiring dengan perkembangan waktu, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan sasaran membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diharapkan bisa membantu meningkatkan upaya masyarakat kesulitan  kepada hunian yang pantas dan terjangkau.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Bumi Sukaragam Ii yang dikembangkan oleh PT. ANUGERAH JAYA REALTY (APERSI). 

Perumahan ini mempunyai konsep hunian modern dengan beragam fasilitas seperti zona taman bermain, lapangan olahraga, sentra kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Bahkan, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan akses ke jaringan transportasi umum.

Bumi Sukaragam Ii sukses menjadi salah satu perumahan yang sukses sebab sukses menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin mempunyai rumah dengan harga terjangkau dengan kwalitas yang baik. Kecuali itu, dengan adanya fasilitas dan akses yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi mempunyai banyak keuntungan terlebih bagi masyarakat biasa. Tapi, sebelum memastikan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilaksanakan pengecekan terlebih dahulu yang berhubungan dengan kwalitas rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi ialah salah satu upaya pemerintah dalam mengatasi masalah krisis perumahan di Indonesia. Tapi, masih terdapat sebagian kendala dalam prosesnya yang perlu dibenarkan supaya bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat biasa.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Bumi Sukaragam Ii, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Bumi Sukaragam Ii

Nama Pengembang: PT. ANUGERAH JAYA REALTY (APERSI)
Alamat Kantor Pemasaran: The Vida Office Building Lt 7 Jalan Raya Perjuangan No. 8 Dki Jakarta, Kota Adm Jakarta Barat, Kebon Jeruk, Kebon Jeruk
Nomor Telepon: 02129778189
Email: anugerahjaya.realty@gmail.com
Website:

 

Tipe Unit Bumi Sukaragam Ii

 

Peta Lokasi Bumi Sukaragam Ii


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *