Perumahan Bumi Pabeta Regency dipersembahkan oleh developer berpengalaman PT. PABETA JAYA MAKMUR (APERSI)

Perumahan subsidi ialah program pemerintah terpadu untuk memberikan bantuan dalam bentuk perumahan bagi masyarakat yang sedang berjuang secara ekonomi. Program ini diinginkan dapat menolong mengatasi permasalahan krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan rumah yang sesuai huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT. PABETA JAYA MAKMUR (APERSI), mereka membangun perumahan Bumi Pabeta Regency yang berlokasi di Sulawesi Selatan, Kab Gowa, Barombong, Lembang Parang sebanyak 18 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi bisa dilaksanakan dengan beragam sistem, antara lain dengan memberikan bantuan down payment kepada calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan biaya kreditan dan bunga pinjaman.

Saat ini, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan sasaran membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diharapkan bisa membantu meningkatkan akses masyarakat menengah kebawah  kepada hunian yang cocok dan terjangkau.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Bumi Pabeta Regency yang dikembangkan oleh PT. PABETA JAYA MAKMUR (APERSI). 

Perumahan ini memiliki konsep hunian modern dengan bermacam fasilitas seperti area taman bermain, lapangan olahraga, pusat kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Bahkan, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan akses ke jaringan transportasi umum.

Bumi Pabeta Regency sukses menjadi salah satu perumahan yang sukses sebab sukses menjawab kebutuhan masyarakat yang mau mempunyai rumah dengan harga terjangkau dengan kualitas yang baik. Kecuali itu, dengan adanya fasilitas dan jalan masuk yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi mempunyai banyak keuntungan terpenting bagi masyarakat kurang mampu. Tetapi, sebelum menentukan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilakukan pengecekan terpenting dahulu yang terkait dengan kualitas rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi yakni salah satu upaya pemerintah dalam memecahkan persoalan krisis perumahan di Indonesia. Tetapi, masih terdapat beberapa kendala dalam pelaksanaannya yang perlu dikoreksi agar bisa memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat kurang mampu.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Bumi Pabeta Regency, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Bumi Pabeta Regency

Nama Pengembang: PT. PABETA JAYA MAKMUR (APERSI)
Alamat Kantor Pemasaran: Btn Bumi Pabeta Regency Blok A Lingkungan Tacciri Kelurahan Lembang Parang Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa No. 2 Sulawesi Selatan, Kab Gowa, Barombong, Lembang Parang
Nomor Telepon: 082331839621
Email: pt.pabetajayamakmur2022@gmail.com
Website:

 

Tipe Unit Bumi Pabeta Regency

Harga: Rp 156.500.000 Luas Bangunan: 36m 2 Luas Lahan: 72m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap Rangka Atap Baja Ringan b. Dinding Batu Bata Pleaster, Aci dan Cat c. Lantai & Pondasi Kramik 40×40 & Batu Kali

 

Peta Lokasi Bumi Pabeta Regency


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *