Perumahan Cemerlang Asri 11 oleh pengembang PT. YAZID ALZIDAN MANDIRI (REI)

Perumahan subsidi yaitu program pemerintah untuk memberikan bantuan di bidang perumahan kepada masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi. Program ini diinginkan bisa menolong menuntaskan keadaan sulit krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum memiliki rumah yang pantas huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT. YAZID ALZIDAN MANDIRI (REI), mereka membangun perumahan Cemerlang Asri 11 yang berlokasi di Sumatera Utara, Kota Tanjung Balai, Datuk Bandar, Gading sebanyak 25 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi dapat dilaksanakan dengan beragam sistem, antara lain dengan memberikan bantuan keringanan kepada calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan biaya cicilan dan bunga pinjaman.

Sekarang ini, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan target membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diharapkan dapat membantu meningkatkan upaya masyarakat yang sedang berjuang  kepada hunian yang cocok dan terjangkau.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Cemerlang Asri 11 yang dikembangkan oleh PT. YAZID ALZIDAN MANDIRI (REI). 

Perumahan ini memiliki konsep hunian modern dengan beragam fasilitas seperti zona taman bermain, lapangan olahraga, sentra kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Sebagai fasilitas tambahan, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan akses ke jaringan transportasi umum.

Cemerlang Asri 11 berhasil menjadi salah satu perumahan yang berhasil sebab berhasil menjawab kebutuhan masyarakat yang berkeinginan mempunyai rumah dengan harga terjangkau dengan mutu yang bagus. Selain itu, dengan adanya fasilitas dan jalan masuk yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi mempunyai banyak profit khususnya bagi masyarakat biasa. Melainkan, sebelum menetapkan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilaksanakan pengecekan khususnya dahulu yang berhubungan dengan mutu rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi adalah salah satu upaya pemerintah dalam memecahkan problem krisis perumahan di Indonesia. Melainkan, masih terdapat sebagian kendala dalam progresnya yang perlu diperbaiki agar dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat biasa.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Cemerlang Asri 11, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Cemerlang Asri 11

Nama Pengembang: PT. YAZID ALZIDAN MANDIRI (REI)
Alamat Kantor Pemasaran: Jln. H.M. Nur. Kelurahan, Pahang. Kecamatan, Datuk Bandar. Perumahan Cemerlang Asri 9 No. 1 Sumatera Utara, Kota Tanjung Balai, Datuk Bandar, Pahang
Nomor Telepon: 082360065500
Email: yazidalzidan.mandiri@gmail.com
Website:

 

Tipe Unit Cemerlang Asri 11

Harga: Rp 150.500.000 Luas Bangunan: 36m 2 Luas Lahan: 112m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 2 Spesifikasi Teknis a. Atap BAJA RINGAN b. Dinding BATU BATA MERAH c. Lantai & Pondasi GRANIT & KAYU LAUT DAN BATU PADAS

 

Peta Lokasi Cemerlang Asri 11


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *