Perumahan Cemerlang Asri 12 dibuat oleh pengembang PT. YAZID ALZIDAN MANDIRI (REI)

Perumahan subsidi ialah program pemerintah dengan tujuan untuk memberikan bantuan dalam wujud perumahan kepada masyarakat yang kesulitan secara ekonomi. Program ini dimaksudkan bisa membantu memecahkan problem krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan rumah yang layak huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT. YAZID ALZIDAN MANDIRI (REI), mereka membangun perumahan Cemerlang Asri 12 yang berlokasi di Sumatera Utara, Kab Asahan, Simpang Empat, Sipaku Area sebanyak 24 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi bisa dikerjakan dengan bermacam metode, antara lain dengan memberikan bantuan keringanan kepada calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan tarif kreditan dan bunga pinjaman.

Saat ini, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan sasaran membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diharapkan bisa membantu meningkatkan akses masyarakat menengah kebawah  kepada hunian yang cocok dan terjangkau.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Cemerlang Asri 12 yang dikembangkan oleh PT. YAZID ALZIDAN MANDIRI (REI). 

Perumahan ini mempunyai konsep hunian modern dengan beragam fasilitas seperti area taman bermain, lapangan olahraga, sentra kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Bahkan, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan akses ke jaringan transportasi umum.

Cemerlang Asri 12 berhasil menjadi salah satu perumahan yang berhasil karena berhasil menjawab keperluan masyarakat yang berkeinginan memiliki rumah dengan harga terjangkau dengan mutu yang baik. Kecuali itu, dengan adanya fasilitas dan jalan masuk yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi memiliki banyak profit secara khusus bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Tetapi, sebelum memastikan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilakukan pengecekan secara khusus dulu yang terkait dengan mutu rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi merupakan salah satu upaya pemerintah dalam menyelesaikan keadaan sulit krisis perumahan di Indonesia. Tetapi, masih terdapat sebagian kendala dalam cara kerjanya yang perlu dibetulkan agar bisa memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Cemerlang Asri 12, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Cemerlang Asri 12

Nama Pengembang: PT. YAZID ALZIDAN MANDIRI (REI)
Alamat Kantor Pemasaran: Jln. H. M. Nur Konplek Perumahan Cemerlang Asri 9 Kelurahan. Pahang Kecamatan. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai No. 01 Sumatera Utara, Kota Tanjung Balai, Datuk Bandar, Pahang
Nomor Telepon: 082181972078
Email: yazidalzidan.mandiri@gmail.com
Website:

 

Tipe Unit Cemerlang Asri 12

Harga: Rp 150.500.000 Luas Bangunan: 36m 2 Luas Lahan: 98m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 2 Spesifikasi Teknis a. Atap Rangka Baja Ringan b. Dinding Batu Bata merah c. Lantai & Pondasi Granit & Kayu Laut dan Batu Padas

 

Peta Lokasi Cemerlang Asri 12


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *