Perumahan Areca Residence 4 dipersembahkan oleh developer berpengalaman PT PESONA JAYA PROPERTI (REI)

Perumahan subsidi adalah program pemerintah untuk memberikan bantuan berupa perumahan terhadap masyarakat yang sedang berjuang secara ekonomi. Program ini diinginkan dapat menolong menuntaskan situasi sulit krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum memiliki rumah yang cocok huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT PESONA JAYA PROPERTI (REI), mereka membangun perumahan Areca Residence 4 yang berlokasi di Kalimantan Barat, Kab Kubu Raya, Sungai Kakap, Sungai Rengas sebanyak 44 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi bisa dilaksanakan dengan beragam cara, antara lain dengan memberikan bantuan uang muka terhadap calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan biaya angsuran dan bunga pinjaman.

Sekarang ini, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan target membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diinginkan bisa membantu meningkatkan akses masyarakat yang sedang berjuang  terhadap hunian yang pantas dan relatif murah.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Areca Residence 4 yang dikembangkan oleh PT PESONA JAYA PROPERTI (REI). 

Perumahan ini memiliki konsep hunian modern dengan bermacam-macam fasilitas seperti zona taman bermain, lapangan olahraga, sentra kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Selain itu, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan akses ke jaringan transportasi umum.

Areca Residence 4 sukses menjadi salah satu perumahan yang sukses karena sukses menjawab kebutuhan masyarakat yang berkeinginan mempunyai rumah dengan harga terjangkau dengan kwalitas yang bagus. Selain itu, dengan adanya fasilitas dan jalan masuk yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi mempunyai banyak keuntungan terutamanya bagi masyarakat menengah kebawah. Tapi, sebelum memastikan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilakukan pengecekan terutamanya dulu yang terkait dengan kwalitas rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memecahkan problem krisis perumahan di Indonesia. Tapi, masih terdapat beberapa kendala dalam progresnya yang perlu dikoreksi supaya bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat menengah kebawah.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Areca Residence 4, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Areca Residence 4

Nama Pengembang: PT PESONA JAYA PROPERTI (REI)
Alamat Kantor Pemasaran: Jl. Dr. Sutomo Gg. Sarikaton Dalam No. 05 Kalimantan Barat, Kota Pontianak, Pontianak Kota, Sungaibangkong
Nomor Telepon: 081345189668
Email: pjppontianak@gmail.com
Website:

 

Tipe Unit Areca Residence 4

Harga: Rp 164.500.000 Luas Bangunan: 36m 2 Luas Lahan: 147m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap Atap Seng Spandek b. Dinding Dinding Batako Plaster c. Lantai & Pondasi Lantai Keramik 40×40 & Pondasi Beton Bertulang

 

Peta Lokasi Areca Residence 4


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *