Perumahan Bafanda Dreams oleh developer PT. BAFANDA PUTRA EMWI (HIMPERRA)

Perumahan subsidi ialah program pemerintah untuk memberikan bantuan di bidang perumahan terhadap masyarakat yang kurang sanggup secara ekonomi. Program ini dimaksudkan bisa membantu mengatasi keadaan sulit krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan rumah yang pantas huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT. BAFANDA PUTRA EMWI (HIMPERRA), mereka membangun perumahan Bafanda Dreams yang berlokasi di Riau, Kota Pekanbaru, Tenayan Raya, Kulim sebanyak 29 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi dapat dilakukan dengan bermacam-macam sistem, antara lain dengan memberikan bantuan down payment terhadap calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan biaya kreditan dan bunga pinjaman.

Saat ini, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan target membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diharapkan dapat membantu meningkatkan akses masyarakat menengah kebawah  terhadap hunian yang pantas dan terjangkau.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Bafanda Dreams yang dikembangkan oleh PT. BAFANDA PUTRA EMWI (HIMPERRA). 

Perumahan ini memiliki konsep hunian modern dengan bermacam-macam fasilitas seperti area taman bermain, lapangan olahraga, sentra kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Sebagai fasilitas tambahan, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan akses ke jaringan transportasi umum.

Bafanda Dreams sukses menjadi salah satu perumahan yang sukses karena sukses menjawab keperluan masyarakat yang berharap memiliki rumah dengan harga terjangkau dengan mutu yang bagus. Kecuali itu, dengan adanya fasilitas dan akses yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi memiliki banyak profit terutamanya bagi masyarakat kurang mampu. Melainkan, sebelum memutuskan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dijalankan pengecekan terutamanya dahulu yang terkait dengan mutu rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi yaitu salah satu upaya pemerintah dalam menuntaskan masalah krisis perumahan di Indonesia. Melainkan, masih terdapat beberapa kendala dalam progresnya yang perlu dikoreksi supaya dapat memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat kurang mampu.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Bafanda Dreams, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Bafanda Dreams

Nama Pengembang: PT. BAFANDA PUTRA EMWI (HIMPERRA)
Alamat Kantor Pemasaran: Jl. Tengku Bey No. 121 Simpang Tiga Kota Pekanbaru No. 121 Riau, Kota Pekanbaru, Bukit Raya, Simpang Tiga
Nomor Telepon: 07618411095
Email: bafanda1@gmail.com
Website:

 

Tipe Unit Bafanda Dreams

Harga: Rp 150.500.000 Luas Bangunan: 36m 2 Luas Lahan: 104m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap Rangka Baja b. Dinding Batu Bata Plaster + Aci c. Lantai & Pondasi Cor Beton + Keramik & Batu Bata + Rolag

 

Peta Lokasi Bafanda Dreams


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *