Perumahan Cemara Indah dipersembahkan oleh developer berpengalaman PT. TARUKO JAYA BERSAMA (REI)

Perumahan subsidi ialah program pemerintah yang sangat baik untuk memberikan bantuan di bidang perumahan bagi masyarakat yang menengah kebawah secara ekonomi. Program ini diharapkan bisa menolong mengatasi dilema krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum memiliki rumah yang sesuai huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT. TARUKO JAYA BERSAMA (REI), mereka membangun perumahan Cemara Indah yang berlokasi di Riau, Kota Pekanbaru, Tenayan Raya, Kulim sebanyak 10 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi dapat dilakukan dengan bermacam-macam sistem, antara lain dengan memberikan bantuan down payment terhadap calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan biaya kreditan dan bunga pinjaman.

Sementara itu, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan sasaran membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diharapkan dapat membantu meningkatkan upaya masyarakat kurang sanggup  terhadap hunian yang sesuai dan terjangkau.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Cemara Indah yang dikembangkan oleh PT. TARUKO JAYA BERSAMA (REI). 

Perumahan ini mempunyai konsep hunian modern dengan beragam fasilitas seperti zona taman bermain, lapangan olahraga, sentra kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Sebagai fasilitas tambahan, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan mudah ke jaringan transportasi umum.

Cemara Indah sukses menjadi salah satu perumahan yang sukses karena sukses menjawab keperluan masyarakat yang ingin mempunyai rumah dengan harga relatif murah dengan kwalitas yang bagus. Kecuali itu, dengan adanya fasilitas dan jalan masuk yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi mempunyai banyak keuntungan terutama bagi masyarakat kurang mampu. Melainkan, sebelum mempertimbangkan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilakukan pengecekan terutama dahulu yang terkait dengan kwalitas rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi ialah salah satu upaya pemerintah dalam memecahkan problem krisis perumahan di Indonesia. Melainkan, masih terdapat sebagian kendala dalam progresnya yang perlu dikoreksi agar bisa memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat kurang mampu.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Cemara Indah, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Cemara Indah

Nama Pengembang: PT. TARUKO JAYA BERSAMA (REI)
Alamat Kantor Pemasaran: Jl Bandung Komp The Platinum – Harapan Raya No. 01 Riau, Kota Pekanbaru, Bukit Raya, Tangkerang Selatan
Nomor Telepon: 081371024168
Email: PT.Tjb123@yahoo.com
Website:

 

Tipe Unit Cemara Indah

Harga: Rp 150.000.000 Luas Bangunan: 36m 2 Luas Lahan: 105m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap GENTENG SOKA JEMPOL b. Dinding BATU BATA PLESTER c. Lantai & Pondasi KERAMIK 40*40 & SLOOF DAN TIANG COR BETON

 

Peta Lokasi Cemara Indah


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *