Perumahan Argo Residence Wonogiri dikembangkan oleh pengembang terbaik PT. Glegar Karya Jaya (HIMPERRA)

Perumahan subsidi adalah program pemerintah terpadu untuk memberikan bantuan berupa perumahan kepada masyarakat yang sedang berjuang secara ekonomi. Program ini diinginkan dapat menolong menyelesaikan persoalan krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum memiliki rumah yang sesuai huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT. Glegar Karya Jaya (HIMPERRA), mereka membangun perumahan Argo Residence Wonogiri yang berlokasi di Jawa Tengah, Kab Wonogiri, Wonogiri, Purwosari sebanyak 100 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi bisa dilaksanakan dengan bermacam-macam sistem, antara lain dengan memberikan bantuan keringanan kepada calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan tarif angsuran dan bunga pinjaman.

Sementara itu, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan target membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diharapkan bisa menolong meningkatkan akses masyarakat yang sedang berjuang  kepada hunian yang cocok dan relatif murah.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Argo Residence Wonogiri yang dikembangkan oleh PT. Glegar Karya Jaya (HIMPERRA). 

Perumahan ini mempunyai konsep hunian modern dengan berbagai fasilitas seperti area taman bermain, lapangan olahraga, pusat kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Sebagai fasilitas tambahan, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan mudah ke jaringan transportasi umum.

Argo Residence Wonogiri sukses menjadi salah satu perumahan yang sukses sebab sukses menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki rumah dengan harga terjangkau dengan kwalitas yang bagus. Selain itu, dengan adanya fasilitas dan akses yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi memiliki banyak profit secara khusus bagi masyarakat menengah kebawah. Namun, sebelum memutuskan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dijalankan pengecekan secara khusus dahulu yang berhubungan dengan kwalitas rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi ialah salah satu upaya pemerintah dalam mengatasi permasalahan krisis perumahan di Indonesia. Namun, masih terdapat beberapa kendala dalam cara kerjanya yang perlu dikoreksi supaya bisa memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat menengah kebawah.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Argo Residence Wonogiri, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Argo Residence Wonogiri

Nama Pengembang: PT. Glegar Karya Jaya (HIMPERRA)
Alamat Kantor Pemasaran: Jl. Kyai Mojo Pelem, Purwosari, Wonogiri No. 00 Jawa Tengah, Kab Wonogiri, Wonogiri, Purwosari
Nomor Telepon: 082325026917
Email: glegarkaryajaya@gmail.com
Website: www.argogroup.co.id

 

Tipe Unit Argo Residence Wonogiri

Harga: Rp 150.500.000 Luas Bangunan: 27m 2 Luas Lahan: 70m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap Baja Ringan, Genteng Mantili b. Dinding Hebel, Finis Cat, Kusen Alumunium, Pintu Enginering c. Lantai & Pondasi Keramik 40×40, KM Mandi 25×25 & Batu Belah, Beton Bertulang

 

Peta Lokasi Argo Residence Wonogiri


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *