Perumahan Asadel Residence Tahap V dikembangkan oleh pengembang PT. URE KARYA JAYASTU (HIMPERRA)

Perumahan subsidi adalah program pemerintah yang sangat baik untuk memberikan bantuan di bidang perumahan terhadap masyarakat yang kesulitan secara ekonomi. Program ini diinginkan bisa membantu menuntaskan dilema krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan rumah yang sesuai huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT. URE KARYA JAYASTU (HIMPERRA), mereka membangun perumahan Asadel Residence Tahap V yang berlokasi di Riau, Kab Kuantan Singingi, Kuantan Tengah, Sungaijering sebanyak 37 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi dapat dijalankan dengan beragam metode, antara lain dengan memberikan bantuan DP kepada calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan tarif angsuran dan bunga pinjaman.

Saat ini, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan sasaran membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diinginkan dapat menolong meningkatkan akses masyarakat kesulitan  kepada hunian yang pantas dan terjangkau.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Asadel Residence Tahap V yang dikembangkan oleh PT. URE KARYA JAYASTU (HIMPERRA). 

Perumahan ini mempunyai konsep hunian modern dengan beraneka fasilitas seperti zona taman bermain, lapangan olahraga, sentra kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Selain itu, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan akses ke jaringan transportasi umum.

Asadel Residence Tahap V berhasil menjadi salah satu perumahan yang berhasil sebab berhasil menjawab keperluan masyarakat yang mau memiliki rumah dengan harga relatif murah dengan kwalitas yang bagus. Selain itu, dengan adanya fasilitas dan jalan masuk yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi memiliki banyak profit secara khusus bagi masyarakat biasa. Namun, sebelum memastikan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilaksanakan pengecekan secara khusus dulu yang berkaitan dengan kwalitas rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mengatasi dilema krisis perumahan di Indonesia. Namun, masih terdapat beberapa kendala dalam pengerjaannya yang perlu dibenarkan supaya bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat biasa.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Asadel Residence Tahap V, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Asadel Residence Tahap V

Nama Pengembang: PT. URE KARYA JAYASTU (HIMPERRA)
Alamat Kantor Pemasaran: Jalan Sawit Lk. Ii Rt. 002 Rw. 001 No. 001 Riau, Kab Kuantan Singingi, Kuantan Tengah, Sungaijering
Nomor Telepon: 081289996178
Email: ukkarya@gmail.com
Website:

 

Tipe Unit Asadel Residence Tahap V

Harga: Rp 150.500.000 Luas Bangunan: 36m 2 Luas Lahan: 120m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap Rangka Baja Ringan, Atap Multi Roof b. Dinding Batu Bata Merah, Plester Dinding + Acian c. Lantai & Pondasi Keramik 40×40 & Tapak Bertulang Beton

 

Peta Lokasi Asadel Residence Tahap V


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *