6 Alasan Tinggal di Kota Harapan Indah Lebih Indah dari Harapan Anda

Memiliki hunian nyaman dengan lingkungan yang dilengkapi berbagai fasilitas serta memiliki akses mudah untuk menjangkau kota-kota lainnya merupakan impian setiap orang dan keluarga. Di tengah semakin sulitnya mencari rumah yang mampu memenuhi aspirasi Anda, Kota Harapan Indah dari Damai Putra Group menghadirkan ragam tipe properti berkualitas untuk menjawab impian Anda.

Berikut ini adalah 6 alasan tinggal di Kota Harapan Indah lebih indah dari harapan Anda.

Lingkungan nyaman, harga hemat
Berdiri di lahan seluas 2200 hektar, Kota Harapan Indah menawarkan kenyamanan lingkungan untuk tiap jenis cluster. Kenyamanan ini bisa didapat dengan harga lebih hemat. Anda bisa menghemat dana hingga 30% untuk rumah dengan spesifikasi setara (atau bahkan lebih) dibanding lokasi lain.

Akses sulit = mitos
Sarana transportasi yang semakin lengkap mempermudah siapa saja untuk bepergian menuju atau dari Kota Harapan Indah. Dengan banyaknya akses tol yang bisa Anda lalui, Anda tak perlu sulit bermobilisasi menjalankan aktivitas sehari-hari. Anda juga dapat menikmati transportasi publik yang murah dan nyaman seperti Transjakarta, bus APTB, bus DAMRI, kereta Commuter Line Jabodetabek, hingga LRT yang masih dalam proses pengerjaan.

Fasilitas kelas atas
Jika tinggal di Kota Harapan Indah, Anda akan menikmati fasilitas kelas atas untuk mendukung gaya hidup Anda. Lingkungan Kota Harapan Indah memiliki ragam fasilitas, seperti Courts Megastore, Giant, Carrefour, Transera Waterpark, Hotel Santika, Eka Hospital, hingga Ace Hardware. Semua yang Anda butuhkan semuanya tersedia di Kota Harapan Indah.

Pendidikan terbaik ada di sini
Mempersiapkan pendidikan yang terbaik untuk anak adalah dambaan bagi setiap orang tua. Temukan berbagai pilihan sekolah dari segala tingkatan pendidikan mulai TK hingga kuliah yang bertaraf nasional dan internasional di sekitar Kota Harapan Indah, seperti Al Azhar, BPK Penabur, Universitas Esa Unggul.

Siap berkembang dengan area terluas
Pengembangan Kota Harapan Indah yang berkelanjutan di masa depan, membuktikan komitmen Damai Putra Group untuk terus memenuhi aspirasi masyarakat akan hunian nyaman dengan berbagai macam fasilitas pendukung. Saat ini sedang dibangun flyover di Alindra Harapan Indah dan rencana groundbreaking Harapan Indah Mall pada tahun 2019 mendatang.

Perfect plan with masterplan
Dalam pengembangannya, Kota Harapan Indah memiliki masterplan yang didesain untuk memenuhi kepentingan dan kebutuhan Anda, bukan untuk bisnis semata. Selamat datang di hunian nyaman dengan konsep yang telah direncanakan secara matang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *