Perumahan Fadhilah Residence 2 dipersembahkan oleh developer berpengalaman PT. QONITA JAYA MANDIRI (PIN)

Perumahan subsidi adalah program pemerintah yang bertujuan untuk memberikan bantuan berupa perumahan bagi masyarakat yang kurang sanggup secara ekonomi. Program ini dimaksudkan dapat membantu menyelesaikan persoalan krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum mempunyai rumah yang cocok huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT. QONITA JAYA MANDIRI (PIN), mereka membangun perumahan Fadhilah Residence 2 yang berlokasi di Kalimantan Barat, Kab Ketapang, Benua Kayong, Kinjil Pesisir sebanyak 37 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi bisa dikerjakan dengan berbagai sistem, antara lain dengan memberikan bantuan subsidi DP terhadap calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan biaya kreditan dan bunga pinjaman.

Sementara itu, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan sasaran membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diharapkan bisa membantu meningkatkan akses masyarakat kurang sanggup  terhadap hunian yang sesuai dan terjangkau.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Fadhilah Residence 2 yang dikembangkan oleh PT. QONITA JAYA MANDIRI (PIN). 

Perumahan ini mempunyai konsep hunian modern dengan beraneka fasilitas seperti zona taman bermain, lapangan olahraga, pusat kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Bahkan, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan mudah ke jaringan transportasi umum.

Fadhilah Residence 2 sukses menjadi salah satu perumahan yang sukses sebab sukses menjawab keperluan masyarakat yang mau mempunyai rumah dengan harga relatif murah dengan kwalitas yang bagus. Kecuali itu, dengan adanya fasilitas dan jalan masuk yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi mempunyai banyak keuntungan terutama bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Tetapi, sebelum memutuskan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilakukan pengecekan terutama dahulu yang terkait dengan kwalitas rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi adalah salah satu upaya pemerintah dalam mengatasi dilema krisis perumahan di Indonesia. Tetapi, masih terdapat beberapa kendala dalam progresnya yang perlu dikoreksi supaya dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Fadhilah Residence 2, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Fadhilah Residence 2

Nama Pengembang: PT. QONITA JAYA MANDIRI (PIN)
Alamat Kantor Pemasaran: Jl Kinjilpesisir No. 68 Kalimantan Barat, Kab Ketapang, Benua Kayong, Kinjil Pesisir
Nomor Telepon: 082159547326
Email: ptqonitajayamandiri@gmail.com
Website:

 

Tipe Unit Fadhilah Residence 2

Harga: Rp 164.000.000 Luas Bangunan: 36m 2 Luas Lahan: 135m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap Menggunakan Kayu Dan Atap Spandek b. Dinding Dinding Batako Susun Dan Plasteran Halus c. Lantai & Pondasi Lantai Cor Gantung Dan Keramik 40cm x 40cm & Menggunakan Kayu Ulin Tinggi 2m

 

Peta Lokasi Fadhilah Residence 2


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *