Perumahan Al-Dzakiy Residence oleh pengembang terbaik PT. ALDZAKIY JAYA SULTRA (APERSI)

Perumahan subsidi merupakan program pemerintah yang sangat baik untuk memberikan bantuan berupa perumahan bagi masyarakat yang kurang sanggup secara ekonomi. Program ini diharapkan dapat membantu menyelesaikan persoalan krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan rumah yang sesuai huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT. ALDZAKIY JAYA SULTRA (APERSI), mereka membangun perumahan Al-Dzakiy Residence yang berlokasi di Sulawesi Tenggara, Kota Kendari, Poasia, Andonohu sebanyak 18 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi bisa dilaksanakan dengan berjenis-jenis cara, antara lain dengan memberikan bantuan keringanan terhadap calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan biaya kreditan dan bunga pinjaman.

Sekarang ini, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan sasaran membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diharapkan bisa membantu meningkatkan akses masyarakat menengah kebawah  terhadap hunian yang layak dan relatif murah.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Al-Dzakiy Residence yang dikembangkan oleh PT. ALDZAKIY JAYA SULTRA (APERSI). 

Perumahan ini mempunyai konsep hunian modern dengan berbagai fasilitas seperti area taman bermain, lapangan olahraga, sentra kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Sebagai fasilitas tambahan, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan mudah ke jaringan transportasi umum.

Al-Dzakiy Residence berhasil menjadi salah satu perumahan yang berhasil karena berhasil menjawab kebutuhan masyarakat yang berharap memiliki rumah dengan harga terjangkau dengan kwalitas yang baik. Selain itu, dengan adanya fasilitas dan akses yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi memiliki banyak profit terutamanya bagi masyarakat biasa. Namun, sebelum memastikan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilakukan pengecekan terutamanya dahulu yang berhubungan dengan kwalitas rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi ialah salah satu upaya pemerintah dalam memecahkan persoalan krisis perumahan di Indonesia. Namun, masih terdapat beberapa kendala dalam pelaksanaannya yang perlu diperbaiki agar bisa memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat biasa.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Al-Dzakiy Residence, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Al-Dzakiy Residence

Nama Pengembang: PT. ALDZAKIY JAYA SULTRA (APERSI)
Alamat Kantor Pemasaran: Jalan Ahmad Yani Belakang Btn Iii No. 3B Sulawesi Tenggara, Kota Kendari, Wua-Wua, Bonggoeya
Nomor Telepon: 085242467819
Email: kahar_uvri@yahoo.com
Website:

 

Tipe Unit Al-Dzakiy Residence

Harga: Rp 156.500.000 Luas Bangunan: 36m 2 Luas Lahan: 105m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap Spandek b. Dinding Bata merah diplester dan dicat c. Lantai & Pondasi Tehel 50 x 50 & Batu kali

 

Peta Lokasi Al-Dzakiy Residence


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *