Perumahan Grand Vienna dikembangkan oleh pengembang terbaik GRAHA ARTHA PRATAMA, PT (REI)

Perumahan subsidi ialah program pemerintah dengan tujuan untuk memberikan bantuan dalam wujud perumahan bagi masyarakat yang sedang berjuang secara ekonomi. Program ini diinginkan bisa membantu menuntaskan dilema krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan rumah yang sesuai huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer GRAHA ARTHA PRATAMA, PT (REI), mereka membangun perumahan Grand Vienna yang berlokasi di Jambi, Kota Jambi, Kota Baru, Kenali Asam Bawah sebanyak 94 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi bisa dilakukan dengan bermacam cara, antara lain dengan memberikan bantuan keringanan terhadap calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan tarif kreditan dan bunga pinjaman.

Seiring dengan perkembangan waktu, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan sasaran membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diinginkan bisa menolong meningkatkan upaya masyarakat kurang sanggup  terhadap hunian yang pantas dan relatif murah.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Grand Vienna yang dikembangkan oleh GRAHA ARTHA PRATAMA, PT (REI). 

Perumahan ini mempunyai konsep hunian modern dengan beragam fasilitas seperti area taman bermain, lapangan olahraga, sentra kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Selain itu, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan mudah ke jaringan transportasi umum.

Grand Vienna berhasil menjadi salah satu perumahan yang berhasil karena berhasil menjawab keperluan masyarakat yang berkeinginan mempunyai rumah dengan harga terjangkau dengan kualitas yang baik. Kecuali itu, dengan adanya fasilitas dan jalan masuk yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi mempunyai banyak profit lebih-lebih bagi masyarakat biasa. Namun, sebelum memutuskan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilakukan pengecekan lebih-lebih dulu yang terkait dengan kualitas rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memecahkan dilema krisis perumahan di Indonesia. Namun, masih terdapat beberapa kendala dalam pelaksanaannya yang perlu dibetulkan agar bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat biasa.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Grand Vienna, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Grand Vienna

Nama Pengembang: GRAHA ARTHA PRATAMA, PT (REI)
Alamat Kantor Pemasaran: Jl. Darma Karya 3 No. 00 Jambi, Kota Jambi, Kota Baru, Kenali Asam Bawah
Nomor Telepon: 081366597979
Email: leetower.gap@gmail.com
Website: www.leetower.com

 

Tipe Unit Grand Vienna

Harga: Rp 161.000.000 Luas Bangunan: 36m 2 Luas Lahan: 98m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap Atap genteng Metal, Rangka Baja Ringan b. Dinding Bata, Plaster, Finish cat c. Lantai & Pondasi Keramik 40 x 40 & Pondasi Tapak, pembesian ukuran 10

 

Peta Lokasi Grand Vienna


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *