Perumahan Cinere Bellevue Suites dikembangkan oleh developer berpengalaman MEGA PASANGGRAHAN INDAH (-)

Perumahan subsidi yaitu program pemerintah untuk memberikan bantuan berupa perumahan terhadap masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi. Program ini diharapkan bisa menolong menuntaskan persoalan krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum mempunyai rumah yang cocok huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer MEGA PASANGGRAHAN INDAH (-), mereka membangun perumahan Cinere Bellevue Suites yang berlokasi di Jawa Barat, Kota Depok, Cinere, Pangkalan Jati sebanyak 10 Unit rumah subsidi dan 4 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi dapat dilaksanakan dengan berjenis-jenis cara, antara lain dengan memberikan bantuan uang muka kepada calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan biaya cicilan dan bunga pinjaman.

Saat ini, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan sasaran membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diinginkan dapat membantu meningkatkan akses masyarakat menengah kebawah  kepada hunian yang pantas dan terjangkau.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Cinere Bellevue Suites yang dikembangkan oleh MEGA PASANGGRAHAN INDAH (-). 

Perumahan ini mempunyai konsep hunian modern dengan berbagai fasilitas seperti zona taman bermain, lapangan olahraga, pusat kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Sebagai fasilitas tambahan, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan mudah ke jaringan transportasi umum.

Cinere Bellevue Suites sukses menjadi salah satu perumahan yang sukses karena sukses menjawab keperluan masyarakat yang ingin mempunyai rumah dengan harga relatif murah dengan kwalitas yang baik. Selain itu, dengan adanya fasilitas dan jalan masuk yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi mempunyai banyak profit terutama bagi masyarakat kurang mampu. Tetapi, sebelum menetapkan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilaksanakan pengecekan terutama dahulu yang berkaitan dengan kwalitas rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi adalah salah satu upaya pemerintah dalam menuntaskan dilema krisis perumahan di Indonesia. Tetapi, masih terdapat beberapa kendala dalam cara kerjanya yang perlu dibetulkan supaya dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat kurang mampu.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Cinere Bellevue Suites, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Cinere Bellevue Suites

Nama Pengembang: MEGA PASANGGRAHAN INDAH (-)
Alamat Kantor Pemasaran: Marketing Gallery Jl. Cinere Raya Cinere Depok No. No. Jawa Barat, Kota Depok, Cinere, Cinere
Nomor Telepon: 02130019938
Email: efin.mpi@megapolitan-group.com
Website: https://www.megapolitan-group.com/

 

Tipe Unit Cinere Bellevue Suites

Harga: Rp 985.756.364 Luas Bangunan: 40m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1

 

Peta Lokasi Cinere Bellevue Suites


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *