Perumahan Graha Petukangan 3 dibuat oleh developer sukses Zaerozi (HIPNU)

Perumahan subsidi adalah program pemerintah yang bertujuan untuk memberikan bantuan di bidang perumahan terhadap masyarakat yang kurang sanggup secara ekonomi. Program ini dimaksudkan dapat menolong menyelesaikan problem krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan rumah yang pantas huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer Zaerozi (HIPNU), mereka membangun perumahan Graha Petukangan 3 yang berlokasi di Jawa Tengah, Kab Pekalongan, Wiradesa, Petukangan sebanyak 9 Unit rumah subsidi dan 16 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi bisa dijalankan dengan bermacam sistem, antara lain dengan memberikan bantuan uang muka kepada calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan tarif kreditan dan bunga pinjaman.

Saat ini, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan target membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diinginkan bisa menolong meningkatkan akses masyarakat kurang mampu  kepada hunian yang pantas dan relatif murah.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Graha Petukangan 3 yang dikembangkan oleh Zaerozi (HIPNU). 

Perumahan ini memiliki konsep hunian modern dengan beraneka fasilitas seperti zona taman bermain, lapangan olahraga, sentra kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Selain itu, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan akses ke jaringan transportasi umum.

Graha Petukangan 3 sukses menjadi salah satu perumahan yang sukses karena sukses menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin mempunyai rumah dengan harga terjangkau dengan kualitas yang bagus. Kecuali itu, dengan adanya fasilitas dan jalan masuk yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi mempunyai banyak profit khususnya bagi masyarakat kurang mampu. Tetapi, sebelum menentukan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilaksanakan pengecekan khususnya dahulu yang berhubungan dengan kualitas rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi yaitu salah satu upaya pemerintah dalam menyelesaikan keadaan sulit krisis perumahan di Indonesia. Tetapi, masih terdapat beberapa kendala dalam prosesnya yang perlu dikoreksi supaya bisa memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat kurang mampu.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Graha Petukangan 3, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Graha Petukangan 3

Nama Pengembang: Zaerozi (HIPNU)
Alamat Kantor Pemasaran: Gang 1 Rt 001 Rw 001 No. – Jawa Tengah, Kab Pekalongan, Wiradesa, Petukangan
Nomor Telepon: 085950404652
Email: zaerozih@gmail.com
Website:

 

Tipe Unit Graha Petukangan 3

Harga: Rp 150.500.000 Luas Bangunan: 30m 2 Luas Lahan: 60m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap rangka baja ringan, plafon gypsum, genteng metal pasir b. Dinding pasangan bata merah, plesteran, acian, cat c. Lantai & Pondasi keramik 40×40 & pasangan batu belah

 

Peta Lokasi Graha Petukangan 3


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *