Perumahan Graha Naya Kalipucang dikembangkan oleh developer sukses PUTRA PERKASA TAWAKAL (APERNAS)

Perumahan subsidi yakni program pemerintah yang sangat baik untuk memberikan bantuan dalam bentuk perumahan kepada masyarakat yang kesulitan secara ekonomi. Program ini diinginkan bisa menolong mengatasi persoalan krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum memiliki rumah yang pantas huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PUTRA PERKASA TAWAKAL (APERNAS), mereka membangun perumahan Graha Naya Kalipucang yang berlokasi di Jawa Tengah, Kab Batang, Batang, Kalipucang Kulon sebanyak 35 Unit rumah subsidi dan 11 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi bisa dilakukan dengan beraneka cara, antara lain dengan memberikan bantuan keringanan terhadap calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan tarif kreditan dan bunga pinjaman.

Sementara itu, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan sasaran membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diinginkan bisa menolong meningkatkan upaya masyarakat yang sedang berjuang  terhadap hunian yang pantas dan terjangkau.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Graha Naya Kalipucang yang dikembangkan oleh PUTRA PERKASA TAWAKAL (APERNAS). 

Perumahan ini memiliki konsep hunian modern dengan beraneka fasilitas seperti area taman bermain, lapangan olahraga, pusat kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Bahkan, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan akses ke jaringan transportasi umum.

Graha Naya Kalipucang berhasil menjadi salah satu perumahan yang berhasil sebab berhasil menjawab keperluan masyarakat yang ingin mempunyai rumah dengan harga relatif murah dengan mutu yang bagus. Kecuali itu, dengan adanya fasilitas dan jalan masuk yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi mempunyai banyak profit terpenting bagi masyarakat kurang mampu. Melainkan, sebelum memastikan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dijalankan pengecekan terpenting dulu yang berkaitan dengan mutu rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi merupakan salah satu upaya pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan krisis perumahan di Indonesia. Melainkan, masih terdapat sebagian kendala dalam cara kerjanya yang perlu dibetuli supaya dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat kurang mampu.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Graha Naya Kalipucang, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Graha Naya Kalipucang

Nama Pengembang: PUTRA PERKASA TAWAKAL (APERNAS)
Alamat Kantor Pemasaran: Perum Graha Naya Kalipucang, Kalipucang Kulon No. B6 Jawa Tengah, Kab Batang, Batang, Kalipucang Kulon
Nomor Telepon: 085640559393
Email: pt.putraperkasatawakal@gmail.com
Website:

 

Tipe Unit Graha Naya Kalipucang

Harga: Rp 150.499.999 Luas Bangunan: 34m 2 Luas Lahan: 89m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap RANGKA BAJA RINGAN GENTENG PRES b. Dinding BATA MERAH DI ACI c. Lantai & Pondasi GRANIT 60X60 & BATU KALI

 

Peta Lokasi Graha Naya Kalipucang


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *