Perumahan Bumi Dermayu Indah 3 dibuat oleh developer sukses PT Indragriya Putera (REI)

Perumahan subsidi merupakan program pemerintah dengan tujuan untuk memberikan bantuan dalam bentuk perumahan terhadap masyarakat yang kesulitan secara ekonomi. Program ini diinginkan dapat menolong memecahkan persoalan krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum memiliki rumah yang layak huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT Indragriya Putera (REI), mereka membangun perumahan Bumi Dermayu Indah 3 yang berlokasi di Jawa Barat, Kab Indramayu, Indramayu, Margadadi sebanyak 211 Unit rumah subsidi dan 68 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi bisa dijalankan dengan beraneka metode, antara lain dengan memberikan bantuan keringanan terhadap calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan tarif cicilan dan bunga pinjaman.

Seiring dengan perkembangan waktu, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan sasaran membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diharapkan bisa membantu meningkatkan upaya masyarakat kesulitan  terhadap hunian yang cocok dan terjangkau.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Bumi Dermayu Indah 3 yang dikembangkan oleh PT Indragriya Putera (REI). 

Perumahan ini mempunyai konsep hunian modern dengan beraneka fasilitas seperti zona taman bermain, lapangan olahraga, sentra kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Sebagai fasilitas tambahan, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan akses ke jaringan transportasi umum.

Bumi Dermayu Indah 3 sukses menjadi salah satu perumahan yang sukses karena sukses menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki rumah dengan harga terjangkau dengan kwalitas yang bagus. Kecuali itu, dengan adanya fasilitas dan akses yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi memiliki banyak profit terpenting bagi masyarakat menengah kebawah. Tapi, sebelum menetapkan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dijalankan pengecekan terpenting dulu yang terkait dengan kwalitas rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi adalah salah satu upaya pemerintah dalam menuntaskan permasalahan krisis perumahan di Indonesia. Tapi, masih terdapat sebagian kendala dalam pelaksanaannya yang perlu dikoreksi supaya bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat menengah kebawah.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Bumi Dermayu Indah 3, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Bumi Dermayu Indah 3

Nama Pengembang: PT Indragriya Putera (REI)
Alamat Kantor Pemasaran: Jl.Nusa Indah Utama Blok A Perumahan Bumi Dermayu Indah 1 No. 01 Jawa Barat, Kab Indramayu, Indramayu, Tambak
Nomor Telepon: 0234273849
Email: pt.igp_indramayu@yahoo.com
Website:

 

Tipe Unit Bumi Dermayu Indah 3

Harga: Rp 150.500.000 Luas Bangunan: 36m 2 Luas Lahan: 72m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap MORANDO GLATSUR b. Dinding PASANGAN BATA MERAH c. Lantai & Pondasi KERAMIK 40X40 & PASANGAN BATU KALI

 

Peta Lokasi Bumi Dermayu Indah 3


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *