Perumahan Cikampak Permai 2 dibuat oleh pengembang ALFAZZA ABADI NUSANTARA. PT (REI)

Perumahan subsidi merupakan program pemerintah yang sangat baik untuk memberikan bantuan berupa perumahan terhadap masyarakat yang kesulitan secara ekonomi. Program ini diharapkan dapat menolong mengatasi problem krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum mempunyai rumah yang sesuai huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer ALFAZZA ABADI NUSANTARA. PT (REI), mereka membangun perumahan Cikampak Permai 2 yang berlokasi di Sumatera Utara, Kab Labuhanbatu Selatan, Torgamba, Aek Batu sebanyak 10 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi dapat dilaksanakan dengan bermacam-macam cara, antara lain dengan memberikan bantuan DP kepada calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan tarif kreditan dan bunga pinjaman.

Saat ini, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan sasaran membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diharapkan dapat menolong meningkatkan akses masyarakat kesulitan  kepada hunian yang sesuai dan relatif murah.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Cikampak Permai 2 yang dikembangkan oleh ALFAZZA ABADI NUSANTARA. PT (REI). 

Perumahan ini memiliki konsep hunian modern dengan berjenis-jenis fasilitas seperti area taman bermain, lapangan olahraga, sentra kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Sebagai fasilitas tambahan, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan mudah ke jaringan transportasi umum.

Cikampak Permai 2 berhasil menjadi salah satu perumahan yang berhasil karena berhasil menjawab keperluan masyarakat yang mau memiliki rumah dengan harga terjangkau dengan kwalitas yang bagus. Selain itu, dengan adanya fasilitas dan akses yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi memiliki banyak profit khususnya bagi masyarakat biasa. Melainkan, sebelum memutuskan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilaksanakan pengecekan khususnya dahulu yang terkait dengan kwalitas rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi ialah salah satu upaya pemerintah dalam mengatasi dilema krisis perumahan di Indonesia. Melainkan, masih terdapat beberapa kendala dalam pengerjaannya yang perlu dibenarkan agar bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat biasa.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Cikampak Permai 2, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Cikampak Permai 2

Nama Pengembang: ALFAZZA ABADI NUSANTARA. PT (REI)
Alamat Kantor Pemasaran: Jl. Cinta Makmur No. 03 Sumatera Utara, Kab Labuhanbatu Selatan, Torgamba, Aek Batu
Nomor Telepon:
Email: abadialfazza@gmail.com
Website:

 

Tipe Unit Cikampak Permai 2

Harga: Rp 150.500.000 Luas Bangunan: 36m 2 Luas Lahan: 153m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap seng b. Dinding batu bata c. Lantai & Pondasi keramik & cor beton

 

Peta Lokasi Cikampak Permai 2


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *