Perumahan Bojong Kidul Residence oleh developer PT. KHARISMA NURANGGA PRATAMA (REI)

Perumahan subsidi yakni program pemerintah yang sangat baik untuk memberikan bantuan berupa perumahan kepada masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi. Program ini diinginkan bisa membantu memecahkan situasi sulit krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum mempunyai rumah yang layak huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT. KHARISMA NURANGGA PRATAMA (REI), mereka membangun perumahan Bojong Kidul Residence yang berlokasi di Jawa Barat, Kab Sukabumi, Cikembar, Bojong sebanyak 6 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi dapat dijalankan dengan beraneka sistem, antara lain dengan memberikan bantuan down payment terhadap calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan biaya cicilan dan bunga pinjaman.

Sementara itu, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan target membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diharapkan dapat membantu meningkatkan upaya masyarakat kesulitan  terhadap hunian yang layak dan relatif murah.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Bojong Kidul Residence yang dikembangkan oleh PT. KHARISMA NURANGGA PRATAMA (REI). 

Perumahan ini memiliki konsep hunian modern dengan berbagai fasilitas seperti zona taman bermain, lapangan olahraga, pusat kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Selain itu, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan akses ke jaringan transportasi umum.

Bojong Kidul Residence sukses menjadi salah satu perumahan yang sukses karena sukses menjawab keperluan masyarakat yang berharap memiliki rumah dengan harga relatif murah dengan mutu yang baik. Kecuali itu, dengan adanya fasilitas dan jalan masuk yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi memiliki banyak profit terpenting bagi masyarakat biasa. Namun, sebelum menetapkan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dijalankan pengecekan terpenting dulu yang berkaitan dengan mutu rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi adalah salah satu upaya pemerintah dalam mengatasi situasi sulit krisis perumahan di Indonesia. Namun, masih terdapat sebagian kendala dalam pengerjaannya yang perlu dibetuli supaya dapat memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat biasa.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Bojong Kidul Residence, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Bojong Kidul Residence

Nama Pengembang: PT. KHARISMA NURANGGA PRATAMA (REI)
Alamat Kantor Pemasaran: Jl. Pelabuhan Ii Km 15 Kp. Lebakwangi Rt 012 Rw 019 No. – Jawa Barat, Kab Sukabumi, Cikembar, Bojong
Nomor Telepon: 0266 6329148
Email: pt.knp222@gmail.com
Website:

 

Tipe Unit Bojong Kidul Residence

Harga: Rp 150.500.000 Luas Bangunan: 30m 2 Luas Lahan: 66m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap Baja Ringan b. Dinding Hebel c. Lantai & Pondasi Keramik & Batu Sloop

 

Peta Lokasi Bojong Kidul Residence


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *