Perumahan Casa Royale Blok C,G,H yang digarap oleh developer sukses PT. GRAHA MANDIRI KENCANA (APERSI)

Perumahan subsidi merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk memberikan bantuan dalam wujud perumahan bagi masyarakat yang kesulitan secara ekonomi. Program ini dimaksudkan bisa membantu memecahkan persoalan krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan rumah yang pantas huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT. GRAHA MANDIRI KENCANA (APERSI), mereka membangun perumahan Casa Royale Blok C,G,H yang berlokasi di Sumatera Utara, Kota Medan, Medan Tuntungan, Mangga sebanyak 10 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi bisa dilakukan dengan beragam cara, antara lain dengan memberikan bantuan DP kepada calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan tarif kreditan dan bunga pinjaman.

Sekarang ini, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan sasaran membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diinginkan bisa menolong meningkatkan akses masyarakat kesulitan  kepada hunian yang sesuai dan relatif murah.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Casa Royale Blok C,G,H yang dikembangkan oleh PT. GRAHA MANDIRI KENCANA (APERSI). 

Perumahan ini mempunyai konsep hunian modern dengan berjenis-jenis fasilitas seperti area taman bermain, lapangan olahraga, pusat kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Selain itu, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan mudah ke jaringan transportasi umum.

Casa Royale Blok C,G,H berhasil menjadi salah satu perumahan yang berhasil karena berhasil menjawab keperluan masyarakat yang ingin mempunyai rumah dengan harga relatif murah dengan kwalitas yang bagus. Kecuali itu, dengan adanya fasilitas dan akses yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi mempunyai banyak keuntungan terutamanya bagi masyarakat biasa. Tetapi, sebelum memutuskan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilakukan pengecekan terutamanya dulu yang berhubungan dengan kwalitas rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi yaitu salah satu upaya pemerintah dalam menyelesaikan situasi sulit krisis perumahan di Indonesia. Tetapi, masih terdapat sebagian kendala dalam progresnya yang perlu dibenarkan supaya bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat biasa.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Casa Royale Blok C,G,H, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Casa Royale Blok C,G,H

Nama Pengembang: PT. GRAHA MANDIRI KENCANA (APERSI)
Alamat Kantor Pemasaran: Jl.Jamin Ginting Km 8,5 Ko Royal Sumatera No. Sh03 Sumatera Utara, Kota Medan, Medan Tuntungan, Mangga
Nomor Telepon: 061-42083798
Email: grahamandirikencana@gmail.com
Website:

 

Tipe Unit Casa Royale Blok C,G,H

Harga: Rp 750.000.000 Luas Bangunan: 142m 2 Luas Lahan: 120m 2 Kamar Tidur: 3 Kamar Mandi: 3 Spesifikasi Teknis a. Atap atap cor dan atap metal b. Dinding bata merah c. Lantai & Pondasi lantai granit & pondasi tapak

 

Peta Lokasi Casa Royale Blok C,G,H


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *