Perumahan Bhatara Village dipersembahkan oleh pengembang terbaik PT. BHATARA BUMI BERKAH (HIMPERRA)

Perumahan subsidi merupakan program pemerintah dengan tujuan untuk memberikan bantuan berupa perumahan kepada masyarakat yang sedang berjuang secara ekonomi. Program ini diharapkan dapat menolong menyelesaikan problem krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum mempunyai rumah yang pantas huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT. BHATARA BUMI BERKAH (HIMPERRA), mereka membangun perumahan Bhatara Village yang berlokasi di Jawa Timur, Kab Mojokerto, Gondang, Centong sebanyak 17 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi bisa dilaksanakan dengan beraneka sistem, antara lain dengan memberikan bantuan uang muka terhadap calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan biaya kreditan dan bunga pinjaman.

Sementara itu, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan target membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diinginkan bisa menolong meningkatkan akses masyarakat kurang mampu  terhadap hunian yang sesuai dan relatif murah.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Bhatara Village yang dikembangkan oleh PT. BHATARA BUMI BERKAH (HIMPERRA). 

Perumahan ini memiliki konsep hunian modern dengan beragam fasilitas seperti zona taman bermain, lapangan olahraga, sentra kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Bahkan, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan mudah ke jaringan transportasi umum.

Bhatara Village sukses menjadi salah satu perumahan yang sukses sebab sukses menjawab kebutuhan masyarakat yang berharap memiliki rumah dengan harga relatif murah dengan mutu yang baik. Selain itu, dengan adanya fasilitas dan akses yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi memiliki banyak keuntungan secara khusus bagi masyarakat kurang mampu. Tapi, sebelum menentukan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilakukan pengecekan secara khusus dulu yang berkaitan dengan mutu rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi yakni salah satu upaya pemerintah dalam mengatasi permasalahan krisis perumahan di Indonesia. Tapi, masih terdapat beberapa kendala dalam pelaksanaannya yang perlu dikoreksi agar bisa memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat kurang mampu.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Bhatara Village, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Bhatara Village

Nama Pengembang: PT. BHATARA BUMI BERKAH (HIMPERRA)
Alamat Kantor Pemasaran: Dusun Djatiombo No. 0 Jawa Timur, Kab Mojokerto, Gondang, Centong
Nomor Telepon: 081257579338
Email: pt.bhatarabumiberkah@gmail.com
Website:

 

Tipe Unit Bhatara Village

Harga: Rp 150.500.000 Luas Bangunan: 30m 2 Luas Lahan: 60m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap Rangka baja ringan, genteng b. Dinding pasangan bata merah/hebel/batako, plester acian dan pengecetan c. Lantai & Pondasi pasangan keramik & pasangan batu kali/gunung

 

Peta Lokasi Bhatara Village


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *