Perumahan Buana Yudha Residence 6 Tahap 1 oleh pengembang terbaik PT. Buana Alam Yudha (HIMPERRA)

Perumahan subsidi ialah program pemerintah yang bertujuan untuk memberikan bantuan di bidang perumahan kepada masyarakat yang kurang sanggup secara ekonomi. Program ini diinginkan bisa menolong menyelesaikan problem krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan rumah yang layak huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT. Buana Alam Yudha (HIMPERRA), mereka membangun perumahan Buana Yudha Residence 6 Tahap 1 yang berlokasi di Sumatera Utara, Kota Binjai, Binjai Selatan, Binjai Estate sebanyak 41 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi bisa dijalankan dengan berbagai cara, antara lain dengan memberikan bantuan DP terhadap calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan tarif kreditan dan bunga pinjaman.

Sekarang ini, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan target membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diharapkan bisa menolong meningkatkan akses masyarakat kesulitan  terhadap hunian yang cocok dan terjangkau.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Buana Yudha Residence 6 Tahap 1 yang dikembangkan oleh PT. Buana Alam Yudha (HIMPERRA). 

Perumahan ini memiliki konsep hunian modern dengan berjenis-jenis fasilitas seperti area taman bermain, lapangan olahraga, pusat kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Sebagai fasilitas tambahan, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan mudah ke jaringan transportasi umum.

Buana Yudha Residence 6 Tahap 1 berhasil menjadi salah satu perumahan yang berhasil karena berhasil menjawab keperluan masyarakat yang mau memiliki rumah dengan harga relatif murah dengan mutu yang bagus. Selain itu, dengan adanya fasilitas dan akses yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi memiliki banyak profit lebih-lebih bagi masyarakat kurang mampu. Tetapi, sebelum memutuskan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilakukan pengecekan lebih-lebih dahulu yang berhubungan dengan mutu rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi yakni salah satu upaya pemerintah dalam menyelesaikan masalah krisis perumahan di Indonesia. Tetapi, masih terdapat beberapa kendala dalam cara kerjanya yang perlu dibenarkan supaya dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat kurang mampu.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Buana Yudha Residence 6 Tahap 1, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Buana Yudha Residence 6 Tahap 1

Nama Pengembang: PT. Buana Alam Yudha (HIMPERRA)
Alamat Kantor Pemasaran: Jl. Sisingamangaraja, No 127 No. 127 Sumatera Utara, Kota Binjai, Binjai Utara, Nangka
Nomor Telepon: 081396313100
Email: pt.buanayudha@yahoo.com
Website:

 

Tipe Unit Buana Yudha Residence 6 Tahap 1

Harga: Rp 150.500.000 Luas Bangunan: 36m 2 Luas Lahan: 81m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap SENG GENTENG METAL b. Dinding BATA PLASTERAN c. Lantai & Pondasi KERAMIK & BETON BETULANG

 

Peta Lokasi Buana Yudha Residence 6 Tahap 1


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *