Perumahan Cantika 2 yang digarap oleh developer PT. CANTIKA RUMAH IDAMAN HATI (APPERNAS JAYA)

Perumahan subsidi yakni program pemerintah terpadu untuk memberikan bantuan berupa perumahan kepada masyarakat yang menengah kebawah secara ekonomi. Program ini diinginkan dapat menolong menyelesaikan situasi sulit krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum mempunyai rumah yang pantas huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT. CANTIKA RUMAH IDAMAN HATI (APPERNAS JAYA), mereka membangun perumahan Cantika 2 yang berlokasi di Riau, Kab Kampar, Tambang, Tarai Bangun sebanyak 2 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi bisa dijalankan dengan pelbagai metode, antara lain dengan memberikan bantuan subsidi DP terhadap calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan biaya cicilan dan bunga pinjaman.

Saat ini, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan target membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diinginkan bisa menolong meningkatkan upaya masyarakat yang sedang berjuang  terhadap hunian yang sesuai dan relatif murah.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Cantika 2 yang dikembangkan oleh PT. CANTIKA RUMAH IDAMAN HATI (APPERNAS JAYA). 

Perumahan ini memiliki konsep hunian modern dengan berbagai fasilitas seperti zona taman bermain, lapangan olahraga, sentra kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Selain itu, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan akses ke jaringan transportasi umum.

Cantika 2 berhasil menjadi salah satu perumahan yang berhasil sebab berhasil menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin mempunyai rumah dengan harga relatif murah dengan mutu yang bagus. Kecuali itu, dengan adanya fasilitas dan akses yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi mempunyai banyak profit terpenting bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Melainkan, sebelum memastikan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilakukan pengecekan terpenting dulu yang terkait dengan mutu rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi yaitu salah satu upaya pemerintah dalam menuntaskan keadaan sulit krisis perumahan di Indonesia. Melainkan, masih terdapat beberapa kendala dalam progresnya yang perlu dibetuli supaya bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Cantika 2, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Cantika 2

Nama Pengembang: PT. CANTIKA RUMAH IDAMAN HATI (APPERNAS JAYA)
Alamat Kantor Pemasaran: Perum Fathika Residence No. C-01 Riau, Kota Pekanbaru, Tampan, Tuahmadani
Nomor Telepon: 085376853996
Email: cantikarumahidamanhati@gmail.com
Website:

 

Tipe Unit Cantika 2

Harga: Rp 150.000.000 Luas Bangunan: 36m 2 Luas Lahan: 108m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap Baja Ringan, atap Multi Roof b. Dinding Dinding Batu Bata Merah DiPlester Luar Dalam c. Lantai & Pondasi Lantai dan Teras di Keramik 40 x 40 – Lantai Dan Dinding kamar Mandi Keramik & Pondasi Cor Setempat, Slof Beton dengan Tulang Besi 10 mm

 

Peta Lokasi Cantika 2


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *