Perumahan Bintang Pekan Sabtu Residence dipersembahkan oleh developer sukses PT. INDOTAKI SEJAHTERA UTAMA (APERSI)

Perumahan subsidi adalah program pemerintah terpadu untuk memberikan bantuan dalam bentuk perumahan bagi masyarakat yang kesulitan secara ekonomi. Program ini diharapkan dapat membantu menyelesaikan dilema krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan rumah yang sesuai huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer PT. INDOTAKI SEJAHTERA UTAMA (APERSI), mereka membangun perumahan Bintang Pekan Sabtu Residence yang berlokasi di Bengkulu, Kota Bengkulu, Selebar, Pekan Sabtu sebanyak 57 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi dapat dilaksanakan dengan beraneka cara, antara lain dengan memberikan bantuan DP terhadap calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan tarif cicilan dan bunga pinjaman.

Sementara itu, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan sasaran membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diinginkan dapat menolong meningkatkan akses masyarakat yang sedang berjuang  terhadap hunian yang pantas dan terjangkau.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Bintang Pekan Sabtu Residence yang dikembangkan oleh PT. INDOTAKI SEJAHTERA UTAMA (APERSI). 

Perumahan ini mempunyai konsep hunian modern dengan berbagai fasilitas seperti area taman bermain, lapangan olahraga, pusat kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Bahkan, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan akses ke jaringan transportasi umum.

Bintang Pekan Sabtu Residence berhasil menjadi salah satu perumahan yang berhasil sebab berhasil menjawab keperluan masyarakat yang berkeinginan memiliki rumah dengan harga terjangkau dengan mutu yang bagus. Kecuali itu, dengan adanya fasilitas dan akses yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi memiliki banyak profit terpenting bagi masyarakat menengah kebawah. Namun, sebelum memastikan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilakukan pengecekan terpenting dulu yang berhubungan dengan mutu rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi adalah salah satu upaya pemerintah dalam menuntaskan dilema krisis perumahan di Indonesia. Namun, masih terdapat beberapa kendala dalam pengerjaannya yang perlu dikoreksi supaya dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat menengah kebawah.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Bintang Pekan Sabtu Residence, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Bintang Pekan Sabtu Residence

Nama Pengembang: PT. INDOTAKI SEJAHTERA UTAMA (APERSI)
Alamat Kantor Pemasaran: Jalan Perumahan Permata Gadingt B17 No. 17 Bengkulu, Kota Bengkulu, Gading Cempaka, Lingkar Barat
Nomor Telepon: 08526759879
Email: indotakisejahterautama@gmail.com
Website:

 

Tipe Unit Bintang Pekan Sabtu Residence

Harga: Rp 150.500.000 Luas Bangunan: 36m 2 Luas Lahan: 120m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap Rangka Atap : Baja Ringan Penutup Atap : Sakura Roof b. Dinding Dinding Batu bata, di plester, diaci dan dicat c. Lantai & Pondasi Keramik & Batu Gunung

 

Peta Lokasi Bintang Pekan Sabtu Residence


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *