Perumahan Arrahim Cluster Ii dibuat oleh developer berpengalaman RAHMAT CAGAT PERSADALANG, PT (REI)

Perumahan subsidi adalah program pemerintah yang sangat baik untuk memberikan bantuan berupa perumahan terhadap masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi. Program ini diinginkan dapat menolong mengatasi persoalan krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan rumah yang cocok huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer RAHMAT CAGAT PERSADALANG, PT (REI), mereka membangun perumahan Arrahim Cluster Ii yang berlokasi di Kalimantan Selatan, Kota Banjarbaru, Landasan Ulin, Syamsudin Noor sebanyak 3 Unit rumah subsidi dan 5 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi bisa dilakukan dengan bermacam-macam cara, antara lain dengan memberikan bantuan subsidi bunga kepada calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan biaya kreditan dan bunga pinjaman.

Saat ini, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan sasaran membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diinginkan bisa menolong meningkatkan upaya masyarakat kesulitan  kepada hunian yang sesuai dan relatif murah.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Arrahim Cluster Ii yang dikembangkan oleh RAHMAT CAGAT PERSADALANG, PT (REI). 

Perumahan ini memiliki konsep hunian modern dengan bermacam fasilitas seperti area taman bermain, lapangan olahraga, sentra kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Bahkan, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan akses ke jaringan transportasi umum.

Arrahim Cluster Ii berhasil menjadi salah satu perumahan yang berhasil sebab berhasil menjawab kebutuhan masyarakat yang berkeinginan mempunyai rumah dengan harga terjangkau dengan kualitas yang baik. Kecuali itu, dengan adanya fasilitas dan jalan masuk yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi mempunyai banyak profit terpenting bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Namun, sebelum menentukan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dijalankan pengecekan terpenting dulu yang berhubungan dengan kualitas rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi adalah salah satu upaya pemerintah dalam memecahkan masalah krisis perumahan di Indonesia. Namun, masih terdapat beberapa kendala dalam progresnya yang perlu dibenarkan agar dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Arrahim Cluster Ii, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Arrahim Cluster Ii

Nama Pengembang: RAHMAT CAGAT PERSADALANG, PT (REI)
Alamat Kantor Pemasaran: Jl A Yani Km 36,5 No. 14 Kalimantan Selatan, Kota Banjarbaru, Landasan Ulin, Syamsudin Noor
Nomor Telepon: 081254920007
Email: rahmatcagatperadalang@gmail.com
Website: www.facebook.com/rumahmurahkalimantanselatan

 

Tipe Unit Arrahim Cluster Ii

Harga: Rp 153.000.000 Luas Bangunan: 36m 2 Luas Lahan: 161m 2 Kamar Tidur: 1 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap ATAP MULTIROOF; RANGKA ATAP BAJA RINGAN b. Dinding BATAKO, PLESTER ACI FINISH CAT c. Lantai & Pondasi KERAMIK MOTIF 40 X 40 & BATU GUNUNG

 

Peta Lokasi Arrahim Cluster Ii


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *