Perumahan Anggrek Mas Regency yang digarap oleh pengembang REKADAYA PRIMA MANDIRI (AB)

Perumahan subsidi yaitu program pemerintah terpadu untuk memberikan bantuan dalam bentuk perumahan kepada masyarakat yang sedang berjuang secara ekonomi. Program ini diinginkan dapat membantu memecahkan keadaan sulit krisis perumahan di Indonesia, di mana masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan rumah yang layak huni.

Masalah seperti ini lah yang coba dijawab oleh developer REKADAYA PRIMA MANDIRI (AB), mereka membangun perumahan Anggrek Mas Regency yang berlokasi di Jawa Timur, Kab Mojokerto, Pungging, Tunggalpager sebanyak 10 Unit rumah subsidi dan 10 Unit rumah komersial.

Program perumahan subsidi bisa dijalankan dengan berjenis-jenis cara, antara lain dengan memberikan bantuan down payment terhadap calon pembeli rumah, serta memberikan keringanan biaya cicilan dan bunga pinjaman.

Sekarang ini, program perumahan subsidi di Indonesia terus mengalami perubahan. Pemerintah meluncurkan program Sejuta Rumah dengan target membangun satu juta unit rumah selama lima tahun ke depan. Program ini diinginkan bisa membantu meningkatkan akses masyarakat kesulitan  terhadap hunian yang layak dan relatif murah.

Salah satu contoh perumahan subsidi yang sukses di Indonesia adalah Anggrek Mas Regency yang dikembangkan oleh REKADAYA PRIMA MANDIRI (AB). 

Perumahan ini memiliki konsep hunian modern dengan berbagai fasilitas seperti area taman bermain, lapangan olahraga, pusat kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Selain itu, perumahan ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan mudah ke jaringan transportasi umum.

Anggrek Mas Regency sukses menjadi salah satu perumahan yang sukses sebab sukses menjawab kebutuhan masyarakat yang berkeinginan memiliki rumah dengan harga terjangkau dengan mutu yang baik. Selain itu, dengan adanya fasilitas dan jalan masuk yang memadai, perumahan ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Mengambil rumah subsidi memiliki banyak keuntungan lebih-lebih bagi masyarakat biasa. Melainkan, sebelum menetapkan untuk membeli rumah subsidi, sebaiknya dilakukan pengecekan lebih-lebih dahulu yang berkaitan dengan mutu rumah dan prosedur pengajuannya.

Program perumahan subsidi ialah salah satu upaya pemerintah dalam menuntaskan persoalan krisis perumahan di Indonesia. Melainkan, masih terdapat beberapa kendala dalam progresnya yang perlu diperbaiki agar bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat biasa.

Jika anda berminat mencari informasi lebih jauh mengenai perumahan Anggrek Mas Regency, berikut ini kami berikan profil developer tersebut:

Anggrek Mas Regency

Nama Pengembang: REKADAYA PRIMA MANDIRI (AB)
Alamat Kantor Pemasaran: Dsn. Ketok Kav. Rt.02 Rw.05 No. 008 Jawa Timur, Kab Mojokerto, Pungging, Tunggalpager
Nomor Telepon: 085856178800
Email: pt.rekadayapm@gmail.com
Website:

 

Tipe Unit Anggrek Mas Regency

Harga: Rp 180.000.000 Luas Bangunan: 45m 2 Luas Lahan: 80m 2 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Spesifikasi Teknis a. Atap Atap Genteng Rangka Galvalum b. Dinding Pasangan Bata c. Lantai & Pondasi Keramik & Batu Kali

 

Peta Lokasi Anggrek Mas Regency


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *